Aksi Mengerikan Berandalan Bermotor di Tangerang: Polisi Ditabrak

Date:

Delapan orang berandalan bermotor diamankan pihak kepolisian. Mereka sempat menabrak pihak kepolisian karena berusaha melarikan diri. (istimewa)

Berita Tangerang – Sebanyak delapan orang remaja yang diduga berandalan bermotor, diamankan Aparat kepolisian Polsek Panongan. Yiga diantaranya masih di bawah umur.

Mereka diamankan petugas kepolisian saat sedang berpatroli mobile.

“Pada saat melaksanakan patroli mobile preventif, kami mendapati sekelompok pemuda yang sedang berkumpul di Kampung Ciapus, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang,” kata Kapolsek Panongan Iptu Hotma Patuan Anggari Manurung, Rabu 25 Januari 2023.

Hotma menjelaskan, para remaja tersebut diduga tengah mempersiapkan diri dengan membawa senjata tajam dan alat pemukul. Saat ditanyai petugas, mereka itu mengaku hendak melakukan aksi tawuran.

“Pada saat akan dilakukan pengamanan, para pemuda itu berusaha untuk melarikan diri. Bahkan, anggota Polsek Panongan ditabrak oleh para pemuda itu,” ucap Hotma.

“Dari keterangan para remaja itu melakukan aksi tawuran adalah untuk menunjukkan eksistensi atau hanya untuk gagah-gagahan menunjukkan kekuatan,” imbuhnya.

Atas kejadian tersebut, Polsek Panongan pun mengundang Camat, Danramil, tokoh agama, serta para kepala sekolah, dan juga para wali murid. Tujuannya, untuk memberikan imbauan bahwa menjaga keamanan merupakan kebutuhan dan tanggung jawab bersama.

“Kami mengimbau, bahwa keamanan menjadi tanggung jawab bersama. Kami harapkan semua elemen bersama menjaga kamtibmas,” ujar Hotma.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Baru Nikah di Kabupaten Tangerang, Ini Sosok Ahmad Arif Si Pembunuh Wanita Paruh Baya dalam Koper

Berita Tangerang - Kamis, 25 April 2024, warga Cikarang,...

Formatang Minta Ratu Atut Mewakafkan Satu Keluarganya untuk Mengabdi di Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Forum Masyarakat Tangerang atau Formatang meminta...

Wali Kota Tangerang Sehari Akan Bertugas 20 Mei 2024

Berita Tangerang - Wali Kota Tangerang terpilih akan segera...

‘Jalur-jalur Khusus’ Pengaduan Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak di Kota Tangerang

Berita Tangerang - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas...