Dilaporkan Tenggelam sejak Minggu, Keberadaan Balita di Bona Karta Jombang Cilegon Masih Misterius

Date:

Proses pencarian bocah tenggelam di Sungai Cimoyan
Dilaporkan tenggelam sejak Minggu, 26 Februari 2023, keberadaan balita di Bona Karta, Kelurahan Jombang, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, hingga Senin sore, 27 Februari 2023 masih misterius. FOTO ILUSTRASI: Basarnas, BPBD, dan masyarakat melakukan pencarian terhadap Nuri (8) yang tenggelam di Sungai Cimoyan. Korban ditemukan setelah 24 jam ditelan arus dalam keadaan meninggal dunia. (Dok. BantenHits.com)

Berita Cilegon – Keberadaan Husna (5), balita di Bona Karta, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Banten, hingga Senin sore, 27 Februari 2023 masih misterius.

Sebelumnya, balita tersebut dilaporkan tenggelam terseret arus Kali Bona pada Minggu, 26 Februari 2023. Korban diduga terseret arus saat tengah bermain bersama teman-temannya.

Korban terpeleset dan jatuh ke kali sehingga teman-teman korban meminta pertolongan ke warga dan warga sempat melihat kepala korban dan berusaha menolong tetapi korban terbawa arus Kali Bona.

Proses pencarian hari ke-2, Senin, 27 Februari 2023, tim pencari melakukan pencarian dengan menggunakan perahu karet menyusuri area perairan di sekitar lokasi dengan radius 3 kilometer. Sementara tim lainnya melakukan pencarian dengan melakukan penyisiran di pinggiran kali sejauh 3 kilometer.

Namun, hingga Senin sore hari, hasil pencarian Tim SAR Gabungan masih nihil. Tim pun menghentikan pencarian hari ke-2 dan rencananya akan dilanjutkan esok hari.

Adapun unsur yang terlibat dalam pencarian ini adalah Tim Rescue Kantor SAR Banten dan Unit SAR Merak, Koramil Cilegon, Polsek Cilegon, BMKG Serang, BPBD Cilegon, Damkar Cilegon, PMI Cilegon, Tagana Cilegon, Pramuka Cilegon, PAMATA SMAN 3 Cilegon, Pemerintahan Jombang Cilegon dan masyarakat.

Sumber: RCTI+

 

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Demi Kota Kelahiran, Dua Sosok Muda Ramaikan Bursa Pilkada Kota Tangerang 2024

Berita Tangerang - Dua sosok muda di Kota Tangerang,...

Gambar Arief Wismansyah untuk Gubernur Banten 2024 Sudah Mulai Masuk ke Kampung-kampung

Berita Banten - Gambar Arief Wismansyah, Wali Kota Tangerang...

Tokoh Muda Olahraga Indonesia Mengulas VAR: Selamat Datang Era Sepak Bola Modern!

Berita Sepak Bola - Belum kering rasanya 'luka' publik...