Waroeng Steak & Shake Ingin Dampingi “The Daddies” hingga Gantung Raket

Date:

Penandatanganan perpanjangan kontrak Waroeng Waroeng Steak & Shake dengan pasangan atlet ganda putra bulu tangkis Indonesia Mohammad Ahsan-Hendra Setiawan yang dijuluki The Daddies di Waroeng Steak & Shake, Jalan HOS Cokro Aminoto, No.8, RT 01/02, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Minggu 5 Maret 2023. Untuk tahun ketiga Waroeng Steak & Shake resmi menjadi sponsor utama untuk The Daddies.(BantenHits.com/ Hendra Wibisana)

Berita Kota Tangerang – The Daddies, julukan bagi pasangan atlet ganda putra bulu tangkis Indonesia Mohammad Ahsan – Hendra Setiawan, resmi disokong kembali oleh Waroeng Steak & Shake yang menjadi sponsor utamanya untuk tahun ketiga.

Penandatanganan perpanjangan kontrak dilaksanakan di Waroeng Steak & Shake, Jalan HOS Cokro Aminoto, No.8, RT 01/02, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Minggu 5 Maret 2023.

Selain, penandatanganan perpanjangan kontrak, dalam kesempatan itu, Waroeng Steak & Shake memberikan apresiasi kepada Head Coach Ganda Putra Indonesia yakni Herry Iman Piengardi yang dijuluki Naga Api dan Assistant Coach Aryono Minarat atau Naga Air.

Wartawan BantenHits.com, Hendra Wibisana melaporkan, acara penandatanganan kontrak dibalut dalam suasana Meet and Greet The Daddies yang disaksikan ratusan Bulutangkis Lovers (BL) Indonesia. Dua pelatih mereka turut mendampingi kontrak kerjasama The Daddies.

Karakter Kuat

Dalam kesempatannya, pelatih Naga Api menjelaskan, kedua atletnya itu memiliki karakter kuat dan saling pengertian satu sama lain. Itu sebabnya banyak pemain bulu tangkis lain menaruh respect kepada The Daddies.

Senada, Naga Air mengungkap bahwa The Daddies adalah pemain yang disiplin, untuk itulah kata dia hingga kini keduanya tetap menjadi andalan timnas Indonesia.

Sementara Direktur Warung Steak & Shake, Bagus, menjelaskan Waroeng Steak & Shake masih mendukung Ahsan/Hendra karena keduanya telah menjadi legenda bulu tangkis tanah air. Ini katanya sebagai bentuk kontribusi Waroeng Steak &Shake untuk olahraga Indonesia khususnya bulu tangkis.

“Ya alasannya kita memilih The Daddies karena kita tahu bersama sebagai ikon di badminton,” ungkap Bagus.

Bagus menegaskan, pihaknya bahkan ingin mendampingi ganda putra yang berjuluk The Daddies itu hingga mereka gantung raket alias pensiun.

“Kita juga ingin support kepada olahraga di Indonesia khususnya badminton. Kalau anda lihat yang pertandingan skala daerah ada logo kami ya itu karena kami memang ikut mendukung,” ucapnya.

Namun ketika disinggung soal nilai sporship yang diberikan, Bagus enggan membukanya.

“Itu rahasia dapur,” katanya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related