HIPMI Lebak Satset Bantu Korban Banjir di Leuwidamar

Date:

Ketua BPC HIPMI Lebak, Osep Mulyawan Karis saat memberikan bantuan kepada korban banjir di Kecamatan Leuwidamar. (Istimewa)

Berita Lebak– Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Lebak bergerak cepat membantu korban banjir di Kecamatan Leuwidamar, Kamis, 16 Maret 2023.

Diketahui, dua desa di Kecamatan Leuwidamar yakni Margawangi dan Sangkanwangi diterjang banjir deras pada Senin, 13 Maret 2023. Puluhan rumah dilaporkan terdampak.

Dikomandoi Ketua BPC HIPMI Lebak, Osep Mulyawan Karis, para pengusaha muda ini memberikan bantuan berupa logistik kepada para penyintas banjir.

“Bantuan tidak seberapa semoga bisa bermanfaat,”kata Osep kepada BantenHits, Kamis, 16 Maret 2023.

Menurut dia, banyak warga yang terdampak banjir akibat luapan anak Sungai Cisimeut. Sebagai makhluk sosial, lanjut Osep, sudah seyogianya saling membantu.

“Kita makhluk sosial harus saling membantu satu sama lain. Apalagi mereka yang sedang dilanda musibah,”tutur cucu salah satu Pejuang Jaro Karis ini.

“Apa yang mereka rasakan juga kita (HIPMI-red) rasakan. Tak perlu ragu membantu, selagi kita diberikan kepercayaan kesehatan jangan banyak berpikir lagi untuk membantu,”tambah pria yang menjabat ketua umum Inassoc ini.

Pria yang malang melintang di dunia organisasi ini juga mengimbau agar seluruh masyarakat Lebak yang berada di bantaran sungai untuk tetap waspada terhadap potensi bencana.

“Waspada bencana itu perlu, kita harus saling mengingatkan dan menjaga. Semoga para korban diberikan kesabaran dan kesehatan,”tandasnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Authors

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Daftar Calon Gubernur Banten 2024 di PDI-P, Berkas Airin Langsung Dinyatakan Lengkap

Berita Banten - Airin Rachmi Diany resmi mendaftar Calon...

Dinas Perikanan Kabupaten Tangerang Gelontorkan Bantuan Mesin Kapal hingga Alat Tangkap Ikan untuk Nelayan

Berita Tangerang - Dinas Perikanan Kabupaten Tangerang menggelontorkan bantuan...

Mad Romli Diberi Keleluasaan Partai Golkar untuk Tentukan Pendamping

Berita Tangerang - Calon Bupati Tangerang 2024-2029, Mad Romli...

Pj Bupati Ungkap Cara Pemkab Tangerang Jalin Harmonisasi dengan Buruh dan Pengusaha

Berita Tangerang - Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Tangerang saban...