Connect with us

Berita Terbaru

ISSI Banten Resmi Terbentuk, di Lebak Ini Sosok Pemimpinnya

Published

on

Pengurus ISSI Banten saat foto bersama usai dikukuhkan di Hotel Horison Ultima Ratu, Serang, Kamis, 7 Januari 2021 malam. (Istimewa)

Lebak- Pengurus Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Banten resmi dilantik, Kamis, 7 Januari 2021 malam. Andiara Aprilia Hikmat dipercaya menjadi pemimpinnya.

Berlangsung di Hotel Horison Ultima Ratu, pelantikan dilakukan langsung Ketua Umum ISSI Raja Sapta Oktohari bersama Wakil Gubernur Banten Andhika Hazrumy.

Beberapa nama pesohor yang dipercaya untuk menjadi pemimpin ISSI Kabupaten/Kota turut hadir dalam acara. Salah satunya Osep Mulyawan Karis.

Pengusaha muda sukses ini dipercaya untuk membesarkan ISSI di Kabupaten Lebak.

“Alhamdulillah lagi-lagi saya diberikan amanah untuk memimpin sebuah organisasi. Semoga amanah dan dapat membawa pengaruh besar,”kata Osep kepada BantenHits, Jumat, 8 Januari 2021.

BACA :  Tips Membeli Hewan Kurban di Pasaran Ala Distan Pandeglang: Perhatikan SKKH

Tak hanya itu, Osep yang memiliki segudang prestasi dalam dunia olahraga ini juga ternyata masuk dalam kepengurusan ISSI Banten. Posisinya Wakil Ketua Umum.

“Tekadnya hanya satu membesarkan ISSI di Banten umumnya, Lebak khususnya. Mencetak atlet-atlet bersepeda yang handal,”tandasnya.

“Semoga kehadiran ISSI dapat mendongkrak prestasi berolahraga khususnya olahraga sepeda di tanah jawara,”imbuh cucu tokoh ternama Banten, Jaro Karis ini.

Sementara Wakil Gubernur Banten, Andhika Hazrumy mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus ISSI Banten.

Ia berharap ISSI dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dalam menguatkan prestasi olahraga bersepeda di Provinsi Banten.

“Kami Pemprov Banten pada saat ini sedang membangun fasilitas kawasan olah raga (Sport Center), tahap pertama ini pembangunan stadion, mungkin kedepan saya akan mengusulkan khusus untuk balap sepeda,”ucapnya.

BACA :  KPK Endus Ada 26 Aset Daerah Banten Bersengketa; Rawan Jadi Ajang Korupsi Pejabat

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 



Terpopuler