Pria Paruh Baya Tewas Dimassa Warga Sajira Lebak; Polisi Ungkap Kronologi nya

Date:

FOTO ILUSTRASI. Warga emosi melihat aksi dari SE yang mengamuk dan memukuli warga. Karena hal itu warga berontak dan memukuli balik SE. (FOTO Tangkap Layar Video)

Berita Lebak– SA (52) warga Kampung Cisedang, Desa Margaluyu, Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak tewas mengenaskan, Rabu, 26 April 2023.

Pria paruh baya itu meregang nyawa setelah diamuk massa pada pukul 12.00 WIB. Peristiwa itu bermula kala SA mengancam dengan perkataan – perkataan yang membuat warga geram.

“Selasa, 25 April 2023 jam 21.00 wib, korban mengancam warga kampung Cisedang, sehingga menimbulkan kemarahan warga,”kata Kapolres Lebak, AKBP Wiwin Setiawan kepada awak media, Kamis, 27 April 2023.

“Rabu, 26 April 2023 pukul 12.00 WIB warga masyarakat mendatangi rumah korban serta menyeret korban dan melakukan pengeroyokan terhadap korban SA yang mengakibatkan korban meninggal dunia,”tambah dia.

Wiwin menegaskan saat ini Satreskrim Polres Lebak terus melakukan pendalaman mengenai peristiwa sadistik tersebut

“Ya saat ini Jajaran Sat Reskrim Polres Lebak Polda Banten masih melakukan pemeriksaan – pemeriksaan dan pendalaman terkait Kasus Pengeroyokan yang mengakibatkan korban meninggal dunia,”katanya.

Wiwin mengimbau warga untuk tidak mudah terprovokasi sehingga memicu timbulnya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami menghimbau kepada warga masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dan tidak ada aksi lanjutan yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas,”imbuhnya.

“Serahkan proses hukum kepada Pihak Kepolisian dalam hal ini Polres Lebak Polda Banten, Mari bersama Jaga kondusifitas di Wilayah Kabupaten Lebak,”sambung Wiwin yang didampingi Kasatreskrim Polres Lebak, IPTU Andi Kurniady Eka Setiabudi.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Authors

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Al Muktabar Ingin Gen Z di Banten Produktif dan Visioner, Bagaimana Caranya?

Berita Banten - Generasi Z alias Gen Z di...

Sah! Azizan-Yulli Kang Nong Kabupaten Serang 2024, Ini Susunan Lengkap Pasangan Pemenang

Berita Serang - Pasangan Rizky Azizan Ghofur (Azizan) dan...

Koalisi Besar pada Pilkada Serentak 2024 di Banten Tengah Disiapkan Partai Golkar?

Berita Tangerang - Masifnya pergerakan politik yang dilakukan DPD...