Masih Misterius! Begini Tanda-tanda pada Mayat dalam Karung di Kolong Tol Cibitung-Cilincing

Date:

Pria Berbaju Batik Ditemukan Tewas dengan Leher Tergorok di Dekat Kantor Desa karang Anyar Mauk
Identitas mayat dalam karung di kolong Tol Cibitung-Cilincing masih misterius. FOTO ILUSTRASI: Penemuan Mayat di Desa Karang Anyar, Kemiri, Mauk, Kabupaten Tangerang.(Dok. BantenHits.com) 

Berita Jakarta – Identitas maupun jenis kelamin mayat dalam karung yang ditemukan di tol Cibitung-Cilincing, pada Sabtu, 27 Mei 2023 masih misterius.

Polisi sudah memeriksa sejumlah saksi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi. Polisi juga sudah membawa mayat tersebut ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

“Kita perlu melakukan tahap yang paling awal, olah TKP yang paling awal. Karena situasi juga tidak dilakukan pembongkaran karung di TKP tapi akan dilakukan di Rumah Sakit Polri Kramat Jati,” kata Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan saat dikonformasi, Minggu, 28 Mei 2023 seperti dilansir RCTI+, jaringan BantenHits.com.

Menurut Gidion, pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan secara mendalam terkait identitas mayat yang diduga korban pembunuhan.

Dari pemeriksaan tahap awal yang dilakukan petugas dapat dipastikan bahwa bungkusan karung plastik tersebut merupakan mayat manusia dengan sejumlah luka. Namum demikian, pihaknya belum memastikan jenis kelamin mayat tersebut.

“Iya betul (ada tanda kekerasan). Baru ada dua orang yang menemukan pertama yang dimintai keterangan. Tapi itu juga hanya saksi yang mengetahui keberadaan sekitar,” ucap Gidion.

“Kalau secara umum pasal 184 sudah tidak perlu dibuktikan lagi sudah pasti. Kemarin belum bisa dibongkar jadi harus dibongkar di Rumah Sakit Kramat jati untuk dilakukan pemeriksaan,” pungkasnya.

Sumber: RCTI+

 

Terpopuler

Share post:

spot_img

Berita Lainnya
Related

Krisis Uyghur, Pemerintah Tiongkok Diduga Kuat Sembunyikan Kebenaran dan Mempersulit Pemantauan Internasional

Berita Banten - Pemerintah Tiongkok diduga kuat menyembunyikan kebenaran...

Yuk, Belanja di Pasar Raya Plaza Shinta! Semua Kebutuhan Harian Lengkap Tersedia

Berita Tangerang - Bagi Anda yang ingin bernostalgia dengan...

Interior Bagian Pintu Kijang Innova Dimodifikasi untuk Simpan 30 Kilogram Sabu dari Pekan Baru

Berita Cilegon - Interior bagian pintu Kijang Innova dimodifikasi...