Masih Misterius! Begini Tanda-tanda pada Mayat dalam Karung di Kolong Tol Cibitung-Cilincing

Date:

Pria Berbaju Batik Ditemukan Tewas dengan Leher Tergorok di Dekat Kantor Desa karang Anyar Mauk
Identitas mayat dalam karung di kolong Tol Cibitung-Cilincing masih misterius. FOTO ILUSTRASI: Penemuan Mayat di Desa Karang Anyar, Kemiri, Mauk, Kabupaten Tangerang.(Dok. BantenHits.com) 

Berita Jakarta – Identitas maupun jenis kelamin mayat dalam karung yang ditemukan di tol Cibitung-Cilincing, pada Sabtu, 27 Mei 2023 masih misterius.

Polisi sudah memeriksa sejumlah saksi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi. Polisi juga sudah membawa mayat tersebut ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

“Kita perlu melakukan tahap yang paling awal, olah TKP yang paling awal. Karena situasi juga tidak dilakukan pembongkaran karung di TKP tapi akan dilakukan di Rumah Sakit Polri Kramat Jati,” kata Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan saat dikonformasi, Minggu, 28 Mei 2023 seperti dilansir RCTI+, jaringan BantenHits.com.

Menurut Gidion, pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan secara mendalam terkait identitas mayat yang diduga korban pembunuhan.

Dari pemeriksaan tahap awal yang dilakukan petugas dapat dipastikan bahwa bungkusan karung plastik tersebut merupakan mayat manusia dengan sejumlah luka. Namum demikian, pihaknya belum memastikan jenis kelamin mayat tersebut.

“Iya betul (ada tanda kekerasan). Baru ada dua orang yang menemukan pertama yang dimintai keterangan. Tapi itu juga hanya saksi yang mengetahui keberadaan sekitar,” ucap Gidion.

“Kalau secara umum pasal 184 sudah tidak perlu dibuktikan lagi sudah pasti. Kemarin belum bisa dibongkar jadi harus dibongkar di Rumah Sakit Kramat jati untuk dilakukan pemeriksaan,” pungkasnya.

Sumber: RCTI+

 

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Wujudkan Zero Waste, Pemkot Tangerang Maksimalkan Sistem Pengolahan Sampah Berbasis Masyarakat

Berita Tangerang - Sistem pengolahan sampah berbasis masyarakat adalah...

Ingin Bangun Kota Tangerang lewat Kebersamaan, Sachrudin Terus Gerilya ke Parpol-parpol

Berita Tangerang - Calon Wali Kota Tangerang 2024-2029, Sachrudin...

Disnakertrans Kabupaten Serang Gandeng STPI Curug Gelar Pelatihan Kerja

Berita Serang - Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi atau Disnakertrans...