Harinya Anak Yatim di Kota Tangerang, Main Sepuasnya di Ruang Pejabat

Date:

Seorang anak yatim tampak menduduki kursi Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah. Para anak yang berasal dari 13 kecamatan se-Kota Tangerang tersebut mengunjungi dan melihat langsung suasana ruang kerja wali kota dan wakil wali Kota Tangerang, Jumat, 28 Juli 2023.(FOTO: tangerangkota.go.id)

Berita Tangerang – Ada yang berbeda di kawasan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Jumat, 28 Juli 2023. Kawasan tersebut tampak dipadati ribuan anak yatim. Ya, anak-anak yatim itu tengah diberi kesempatan berkunjung ke kawasan Puspemkot Tangerang.

Pada kesempatan ini, para anak yatim tak hanya datang berkunjung, mereka menyaksikan langsung kegiatan yang setiap harinya dilakukan oleh pejabat Pemkot Tangerang.

Bahkan, mereka juga berkesempatan untuk duduk di bangku Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah dan Wakl Wali Kota Tangerang, Sachrudin, serta seluruh kepala OPD di Kota Tangerang.

Para anak yatim tampak berfoto di ruang Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin, Jumat, 28 Juli 2023. (FOTO: tangerangkota.go.id)

Awalnya, ribuan anak yang berasal dari 13 kecamatan se-Kota Tangerang tersebut mengunjungi dan melihat langsung suasana ruang kerja wali kota dan wakil wali Kota Tangerang.

Arief tampak antusias menyambut dan memberikan penjelasan kepada anak-anak tentang bagaimana kesehariannya memimpin Kota Tangerang.

“Ini ruang rapat, biasanya kalau ada tamu diterimanya di sini,” ujar Arief, saat menyambut para anak yatim di ruang kerja wali kota di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang dilansir laman resmi Pemkot Tangerang.

“Sekarang kamu duduk di kursinya wali kota, mimpin rapat dan kasih arahan ke temen-temennya,” tutur wali kota kepada salah satu anak yang datang.

Arief mengungkapkan, dengan datangnya anak-anak ke kantor Pemkot Tangerang akan memberikan gambaran tentang bagaimana jajaran Pemkot Tangerang dalam menjalankan program-program pembangunan di Kota Tangerang.

“Semoga masa depan mereka cerah dan menjadi pemimpin di masa depan untuk Kota Tangerang,” harapnya.

Selain di ruang kerja wali kota dan wakil wali kota, ribuan anak yatim juga berkesempatan melihat dan berkunjung ke sejumlah ruang kerja berbagai OPD di Pemkot Tangerang. Mereka diberikan edukasi oleh sejumlah kepala OPD.(ADV)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Baru Nikah di Rajeg Tangerang, Ini Sosok Ahmad Arif Si Pembunuh Wanita Paruh Baya dalam Koper

Berita Tangerang - Kamis, 25 April 2024, warga Cikarang,...

Formatang Minta Ratu Atut Mewakafkan Satu Keluarganya untuk Mengabdi di Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Forum Masyarakat Tangerang atau Formatang meminta...

Wali Kota Tangerang Sehari Akan Bertugas 20 Mei 2024

Berita Tangerang - Wali Kota Tangerang terpilih akan segera...