Dilengkapi Jogging Track dan Ruang Terbuka Publik, Begini Progres Pembangunan Sport Center Kota Tangerang di Nambo Jaya

Date:

Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah dan jajaran saat meninjau lokasi pembangunan Sport Center Kota Tangerang di Kelurahan Nambo Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Kamis, 31 Agustus 2023. (FOTO: tangerangkota.go.id)

Berita Tangerang – Progres pembangunan Sport Center Kota Tangerang hingga akhir Agustus 2023 sudah mencapai sekitar 18 persen.

Hal tersebut diketahui setelah Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah didampingi kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Kota Tangerang, Sugiharto Achmad Bagdja, kembali meninjau ke lokasi pembangunan Sport Center di Jalan Moh. Toha, Kelurahan Nambo Jaya, Kecamatan Karawaci, Kamis, 31 Agustus 2023.

Pada kesempatan itu, Arief berharap kontraktor dan OPD teknis bisa memastikan pengerjaan proyek tersebut bisa tepat waktu.

Arief juga mengingatkan agar lapangan indoornya juga memenuhi standar baku berbagai olahraga indoor, mengingat tujuan pembangunan agar bisa dimanfaatkan oleh berbagai macam cabang olahraga.

“Pastikan ini nanti bisa masuk jenis olah raga apa saja, maksimalkan terkait luas lapangannya,” kata Arief melalui keterangan resmi.

Arief juga meminta pengerjaan Sport Center Kota Tangerang segera dilakukan percepatan pembangunannya.

“Percepat pekerjaan di lapangan biar bisa segera dimanfaatkan oleh masyarakat,” tegas Arief.

Sebagai informasi Sport Center ini dilengkapi dengan lapangan indoor dan outdoor termasuk juga jogging track.

Pada tahun 2023 ini Pemerintah Kota Tangerang berencana untuk menambah 1 (satu) sport center di Karawaci, Stadion Mini di Ciledug dan ruang terbuka publik yang juga dilengkapi jogging track yang berlokasi di Periuk.

“Optimalisasi anggaran dengan melakukan rekayasa teknik lapangan, sehingga bisa dimanfaatkan untuk publik tidak hanya berolahraga namun juga berwisata,” tukas Arief.

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Baru Nikah di Rajeg Tangerang, Ini Sosok Ahmad Arif Si Pembunuh Wanita Paruh Baya dalam Koper

Berita Tangerang - Kamis, 25 April 2024, warga Cikarang,...

Formatang Minta Ratu Atut Mewakafkan Satu Keluarganya untuk Mengabdi di Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Forum Masyarakat Tangerang atau Formatang meminta...

Wali Kota Tangerang Sehari Akan Bertugas 20 Mei 2024

Berita Tangerang - Wali Kota Tangerang terpilih akan segera...