Awal yang Baik! Pejabat Ini Girang saat Persikota Sukses Petik Kemenangan pada Laga Perdana Liga 3

Date:

Tim Persikota Tangerang sukses memetik kemenangan pada laga perdana Liga 3 Regional Banten setelah sukses menghempaskan Maverick 2-0 di Stadion Trimatra, Kodiklat Serpong, Senin, 9 Oktober 2023. (FOTO: tangerangkota.go.id)

Berita Sepak Bola – Tim Sepak Bola asal Kota Tangerang, Persikota sukses mengawali Liga 3 Regional Banten dengan kemenangan setelah menghempaskan Mavercik 2-0 di Stadion Trimatra Kodiklat TNI Serpong, Senin, 9 Oktober 2023.

Setelah kemenangan pada laga perdana ini, Persikota Tangerang akan menghadapi Duta FC pada Jumat, 13 Oktober 2023 di stadion yang sama.

Sekretaris Daerah Kota Tangerang, Herman Suwarman, secara langsung menyaksikan semangat menolak kalah dari kesebelasan kebanggaan warga Kota Tangerang untuk dapat meraih poin penuh pada laga awal kompetisi.

“Tim Persikota di musim ini sudah jauh lebih kuat secara komposisi pemain, dan yakin bisa meraih hasil optimal,” ungkap Herman dikutip BantenHits.com dari laman resmi Pemkot Tangerang.

“Awal yang baik untuk awal kompetisi, Alhamdulillah bisa bawa pulang tiga poin,” sambungnya.

Herman juga mengharapkan agar semangat dari para pemain dan jajaran pelatih tetap terjaga hingga kompetisi Liga 3 Regional Banten berakhir dan membawa Persikota berlaga di Liga 2.

“Ambil poin penuh di setiap pertandingan, pasti bisa,” harapnya.

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dinas Perikanan Kabupaten Tangerang Gelontorkan Bantuan Mesin Kapal hingga Alat Tangkap Ikan untuk Nelayan

Berita Tangerang - Dinas Perikanan Kabupaten Tangerang menggelontorkan bantuan...

Mad Romli Diberi Keleluasaan Partai Golkar untuk Tentukan Pendamping

Berita Tangerang - Calon Bupati Tangerang 2024-2029, Mad Romli...

Pj Bupati Ungkap Cara Pemkab Tangerang Jalin Harmonisasi dengan Buruh dan Pengusaha

Berita Tangerang - Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Tangerang saban...

Tak Ada Kabupaten Tangerang, Ini Wilayah-wilayah yang Jago Inovasi Pelayanan Publik di Banten!

Berita Banten - Wilayah-wilayah di Banten ini layak diapresiasi....