Dear, Insan Pariwisata! Pendaftaran Bakal Calon Ketua PHRI Cilegon Mulai Dibuka, Ini Mekanismenya! 

Date:

Ketua Organizing Committe (OC) Muskot BPC PHRI Kota Cilegon, Sandy Hadi Eka Putra mengungkapan, Panitia Musyarawah Kota (Muskot) Badan Pimpinan Cabang (BPC) Perhimpunan Hotel Seluruh Indonesia (PHRI) Kota Cilegon mulai membuka pendaftaran calon ketua PHRI Cilegon. (BantenHits.com/ Iyus Lesmana)

Berita Cilegon – Panitia Musyarawah Kota (Muskot) Badan Pimpinan Cabang (BPC) Perhimpunan Hotel Seluruh Indonesia (PHRI) Kota Cilegon mulai membuka pendaftaran calon ketua mereka kepada insan pariwisata wilayah kota baja tersebut yang sesuai kriteria.

Ketua Organizing Committe (OC) Muskot BPC PHRI Kota Cilegon, Sandy Hadi Eka Putra, menjelaskan bahwa kegiatan pemilihan ketua organisasi hotel dan restoran di kota dengan ratusan industri tersebut ditetapkan untuk digelar pada 1 November 2023.

“Kami telah mendapat persetujuan dari Badan Pimpinan Daerah PHRI Provinsi Banten tentang tanggal muskot ini. Langkah selanjutnya adalah menunggu bakal calon ketua untuk mendaftarkan diri kepada panitia,” kata Sandy yang merupakan Manager Food And Beverage The Royale Krakatau Hotel, Kamis, 26 Oktober 2023.

Sandy mengatakan saat ini persiapak muskot sendiri tengah dilakukan dan sudah mencapai tujuh puluh persen.

“Metode pemilihannya adalah pemilihan langsung terbuka. Jadi nanti fotonya dicoblos di bilik. Suara terbanyak menang dan memimpin BPC PHRI Kota Cilegon untuk periode 2023 hingga 2028,” jelasnya.

Sandy menegaskan kepada para bakal calon ketua untuk segera mendaftarkan diri kepada panitia muskot paling lambat tanggal 29 Oktober 2023.

“Boleh menghubungi saya langsung, sekretariat panitia ada di The Surosowan Restaurant di The Royale Krakatau Hotel,” ujarnya.

Ia berharap agar seluruh pengurus dan anggota BPC PHRI Kota Cilegon maupun hotel dan restoran yang belum terdaftar sebagai bagaian dari organisasi bisa ikut mensukseskan acara ini.

“Untuk ketua yang baru kami harapkan bisa amanah serta memberikan inovasi demi kemajuan organisasi kami,” pungkasnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Wujudkan Zero Waste, Pemkot Tangerang Maksimalkan Sistem Pengolahan Sampah Berbasis Masyarakat

Berita Tangerang - Sistem pengolahan sampah berbasis masyarakat adalah...

Ingin Bangun Kota Tangerang lewat Kebersamaan, Sachrudin Terus Gerilya ke Parpol-parpol

Berita Tangerang - Calon Wali Kota Tangerang 2024-2029, Sachrudin...

Disnakertrans Kabupaten Serang Gandeng STPI Curug Gelar Pelatihan Kerja

Berita Serang - Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi atau Disnakertrans...