Daftar Kiai, Tokoh hingga Pengusaha yang Siap Hadir saat Ndaru Banten Resmikan Rumah Pemenangan Prabowo-Gibran

Date:

Ketua DPW Relawan Ndaru Provinsi Banten, Edi Haryadi menggunakan syal Saat berada di lokasi acara dukungan pemenangan Prabowo-Gibran. (BantenHits.com/ Iyus  Lesmana)

Berita Pilpres – DPW Relawan Nderek Guru atau Ndaru Provinsi Banten dalam waktu dekat akan segera meresmikan rumah pemenangan Prabowo-Gibran yang berlokasi di Ciceri, Kota Serang.

Hal itu menyusul setelah DPP Relawan Ndaru mendeklarasikan dukungannya terhadap Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka secara nasional di Kawasan Tebet, Jakarta, Minggu, 17 Desember 2023.

Hadir dalam deklarasi tersebut Ketua DPP Relawan Ndaru, Aditya Yusma, Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan P Roeslani, Sekretaris TKN Nusron Wahid, Dewan Pembina DPP Relawan Ndaru Komjen (Purn) Boy Rafli Amar, dan Habib Lutfi bin Yahya, beserta tokoh-tokoh nasional lainnya.

Diketahui, Relawan Nderek Guru atau Ndaru yang memiliki arti “mengikuti guru” itu merupakan sekelompok masyarakat yang mengikuti pilihan politik dari Habib Lutfi bin Yahya pada Pilpres 2024 mendatang.

Ketua DPW Relawan Ndaru Provinsi Banten, Edi Haryadi mengatakan pihaknya akan segera meresmikan rumah pemenangan Prabowo-Gibran dengan mengundang para tokoh Banten yang satu suara dalam Pilpres 2024.

“InsyaAllah kami akan resmikan di Minggu depan ini dengan dihadiri oleh DPP. Rencananya kami juga DPW Provinsi Banten akan mengundang beberapa tokoh yang saat ini sama-sama mendukung Prabowo,” katanya.

“Sekaligus mungkin kita juga akan undang TKD, Walikota, partai koalisi, tokoh pengusaha, masyarakat Pak Jaya Baya akan kita undang juga, para ulama, kiai Banten,” sambung Edi.

Edi menyampaikan, peresmian rumah pemenangan Prabowo-Gibran yang dilaksanakan oleh DPW Relawan Ndaru juga akan dirangkaikan dengan doa bersama.

“Sambil kita agendakan ngeriung bersama untuk meresmikan rumah pemenangan Relawan Nderek Guru (Ndaru) Provinsi Banten dengan tujuan mengkampanyekan Prabowo-Gibran selama masa kampanye belum berakhir,” ujarnya.

Ke depan, rumah pemenangan yang didirikan oleh Relawan Ndaru Provinsi Banten itu nantinya difungsikan untuk tempat konsolidasi para relawan dalam menyusun agenda kampanye Prabowo-Gibran di Banten.

“Tempat yang akan kita resmikan ini menjadi tempat konsolidasi tim-tim kerja Relawan Ndaru untuk menyusun agenda besar dengan rencananya melaksanakan agenda kegiatan di tiga titik, yaitu Stadion Maulana Yusuf Serang, Cilegon, dan Pandeglang,” ungkap Edi.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dinas Perikanan Kabupaten Tangerang Gelontorkan Bantuan Mesin Kapal hingga Alat Tangkap Ikan untuk Nelayan

Berita Tangerang - Dinas Perikanan Kabupaten Tangerang menggelontorkan bantuan...

Mad Romli Diberi Keleluasaan Partai Golkar untuk Tentukan Pendamping

Berita Tangerang - Calon Bupati Tangerang 2024-2029, Mad Romli...

Pj Bupati Ungkap Cara Pemkab Tangerang Jalin Harmonisasi dengan Buruh dan Pengusaha

Berita Tangerang - Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Tangerang saban...

Tak Ada Kabupaten Tangerang, Ini Wilayah-wilayah yang Jago Inovasi Pelayanan Publik di Banten!

Berita Banten - Wilayah-wilayah di Banten ini layak diapresiasi....