30 Tahun Mengabdi, Petugas Lapangan Ini Kagum dengan Kemajuan Kota Tangerang

Date:

Ribuan petugas lapangan di Kota Tangerang memadati kawasan Puspemkot Tangerang untuk menghadiri Salam Perpisahan dengan Wali Kota Tangerangh, Arief. R. Wismansyah dan Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin yang akan mengakhiri masa jabatan setelah satu dekade memimpin Kota Tangerang. (FOTO: tangerangkota.go.id)

Berita Tangerang  Karnadi telah mendedikasikan waktu, tenaga dan perhatiannya untuk Kota Tangerang selama 30 tahun. Dia adalah petugas lapangan di Dinas PUPR Kota Tangerang.

Selama 30 tahun pengabdiannya, Karnadi merasakan kemajuan yang sanagat pesat dialami Kota Tangerang, persisnya pada masa kepemimpinan Arief R. Wismansyah dan Sachrudin.

Duet kepemimpinan Arief R. Wismansyah dan Sachrudin di mata Karnadi dinilai sudah sangat baik dan peduli akan kesejahteraan petugas lapangan. Hal itu dia ungkapkan pada momen salam perpisahan Arief-Sachrudin bersama dengan seluruh pegawai Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang, Jumat, 23 Desember 2023.

“Saya bekerja di PUPR sudah 30 tahun, tentunya melihat perubahan Kota Tangerang selama 1 dekade ini semakin meningkat dan maju. Dimana banyak perubahan seperti pembangunan, sarana prasarana olahraga, taman, dan kesejahteraan masyarakatnya,” kata Karnadi dikutip BantenHits.com dari laman resmi Pemkot Tangerang.

Senada, ,Achmad Faisal, petugas lapangan dari Dinas Perkimtan Kota Tangerang, mengatakan Arief R. Wismansyah dan Sachrudin telah memberikan banyak sekali fasilitas yang diberikan untuk masyarakat.

“Saya mengucapkan terima kasih atas pembangunan yang diberikan oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang, salah satunya yang sangat terasa ialah kesehatan gratis bagi masyarakat dan juga bidang pendidikan,” tutur Achmad.

Suwandi, petugas bentor pengangkut sampah di Kota Tangerang. (FOTO: tangerangkota.go.id)

Sementara, Suwandi, warga Kecamatan Karawaci, yang bekerja sebagai petugas bentor DLH Kota Tangerang, menyatakan pada 1 dekade kepemimpinan Arief R. Wismansyah dan Sachrudin telah membawa dampak perubahan di Kota Tangerang.

“Kota Tangerang telah banyak berubah, apalagi adanya taman-taman tematik, sarana olahraga yang dapat dinikmati masyarakat. Dan menjadikan Kota Tangerang menjadi kota yang nyaman dan layak huni,” ungjkapnya.

Pada momen hari-hari terakhir Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah dan Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin itu, ribuan petugas lapangan hadir di Pemkot Tangerang.

Mereka berasal dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Dinas Budaya dan Pariwisata (Disbudpar), Dinas PUPR, Dinas Perkimtan, BPBD, Dinas Perhubungan (Dishub), serta Satpol PP.

Dalam kesempatan itu, Arief didampingi Sachrudin mengucapkan terima kasih telah menjaga kebersihan, kenyamanan, dan keamanan Kota Tangerang.

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Al Muktabar Ingin Gen Z di Banten Produktif dan Visioner, Bagaimana Caranya?

Berita Banten - Generasi Z alias Gen Z di...

Sah! Azizan-Yulli Kang Nong Kabupaten Serang 2024, Ini Susunan Lengkap Pasangan Pemenang

Berita Serang - Pasangan Rizky Azizan Ghofur (Azizan) dan...

Ssttt.. Kawasan Kuliner Parlan Alun-alun Ahmad Yani Bakal Booming, Pj Wali Kota Sudah Kasih Testimoni

Berita Tangerang - Kota Tangerang dikenal sebagai pusatnya kuliner....