Perayaan Natal 2023 di Kabupaten Tangerang Dipastikan Aman dan Kondusif

Date:

Penjabat (Pj) Bupati Tangerang, Andi Ony Prihartono bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Tangerang mendampingi pemantauan dan monitoring yang dilakukan jajaran Korem 052/Wkr di Gereja Santa Odhelia Citra Raya, Minggu, 24 Desember 2023. (FOTO: tangerangkab.go.id)

Berita Tangerang – Perayaan Natal 2023 di Kabupaten Tangerang dipastikan aman dan kondusif. Untuk memastikan hal tersebut, jajaran Korem 052/ Wijayakrama (Wkr) telah melakukan pemantauan dan monitoring perayaan Natal 2023 di Gereja Santa Odhelia Citra Raya, Minggu, 24 Desember 2023.

Penjabat (Pj) Bupati Tangerang, Andi Ony Prihartono bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Tangerang mendampingi pemantauan dan monitoring yang dilakukan jajaran Korem 052/Wkr.

Seusai pemantauan dan monitoring, Andi Ony memastikan Perayaaan Natal di Kabupaten Tangerang akan berjalan aman dan kondusif.

“Hari ini saya bersama Dandim dan Kapolresta Tangerang mendampingi Danrem berkeliling memantau pelaksanaan natal di seluruh wilayah Kabupaten Tangerang termasuk pemantauan pos pantau keamanan. Kita pastikan perayaan Natal aman dan kondusif,” kata Andi Ony Minggu malam, 24 Desember 2023 seperti dilansir laman resmi Pemkab Tangerang.

Menurut Andi, pemantauan dan monitoring tersebut merupakan kegiatan bersama yang rutin dilakukan dalam rangka memastikan bahwa masyarakat Kabupaten Tangerang khususnya umat Nasrani bisa menjalankan ibadah Natal dengan aman, nyaman, dan terkendali. 

“Kami memastikan warga kita, umat Nasrani di saat melakukan kegiatan ibadahnya merasa aman damai dan juga tenang karena ada kami semua di sini yang ikut mengamankan pelaksanaan ibadahnya,” ungkapnya.

Pj Bupati juga mengucapkan Selamat Hari Natal kepada seluruh umat Nasrani di Kabupaten Tangerang. Semoga Natal kali ini membawa kebaikan bagi semua.

Selain mengunjungi Gereja Santa Odilia Citra Raya, Andi Ony beserta unsur Forkopimda Kabupaten Tangerang juga melakukan monitoring dan pemantauan di pos pengamanan di Citra Raya

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Ingin Bangun Kota Tangerang lewat Kebersamaan, Sachrudin Terus Gerilya ke Parpol-parpol

Berita Tangerang - Calon Wali Kota Tangerang 2024-2029, Sachrudin...

Disnakertrans Kabupaten Serang Gandeng STPI Curug Gelar Pelatihan Kerja

Berita Serang - Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi atau Disnakertrans...