Woro-woro! Kuota untuk Uji Lab Produk IKM Gratis di Kota Tangerang Masih Tersedia

Date:

Uji lab produk Industri kecil menengah gratis di Kota Tangerang. Foto ilustrasi: tangerangkota.go.id)

Berita Tangerang – Pelaku Industri Kecil Menengah (IKM) di Kota Tangerang yang ingin uji laboratorium produknya secara gratis, saat ini kuotanya masih tersedia.

Menurut Plt. Kepala Disperindagkop UKM Kota Tangerang, Muhdorun, melalui uji lab gratis itu, pelaku IKM bisa memeriksakan jenis makanan dan minuman serbuk.

“Para pelaku IKM yang berminat bisa mendaftarkan diri atau produknya melalui laman bit.ly/ujilab2024,” kata Muhdorun, Kamis, 18 April 2024 dilansir laman resmi Pemkot Tangerang.

“Segera daftar karena terbatas. Ayo tunggu apa lagi, manfaatkan kesempatan ini untuk mengembangkan produk atau bisnis kalian. Gratis tanpa dipungut biaya apa pun,” lanjutnya.

Ia pun menjelaskan, syarat dan ketentuannya ialah, memiliki KTP dan lokasi usaha di Kota Tangerang. Jenis produk yang didaftarkan yakni makanan kering atau minuman serbuk. Produk merupakan buatan atau hasil produksi sendiri.

“Jumlah produk yang didaftarkan maksimal dua jenis produk yang berbeda. Terakhir, memiliki email dan nomor handphone aktif. Informasi lebih lanjut, pelaku IKM dapat menghubungi 0821-1411-3722,” papar Muhdorun.

“Kegiatan ini bagian peningkatan perekonomian masyarakat, terlebih meningkatkan kualitas setiap produk Industri Kecil Menengah di Kota Tangerang,” pungkasnya.

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dinas Perikanan Kabupaten Tangerang Gelontorkan Bantuan Mesin Kapal hingga Alat Tangkap Ikan untuk Nelayan

Berita Tangerang - Dinas Perikanan Kabupaten Tangerang menggelontorkan bantuan...

Mad Romli Diberi Keleluasaan Partai Golkar untuk Tentukan Pendamping

Berita Tangerang - Calon Bupati Tangerang 2024-2029, Mad Romli...

Pj Bupati Ungkap Cara Pemkab Tangerang Jalin Harmonisasi dengan Buruh dan Pengusaha

Berita Tangerang - Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Tangerang saban...

Tak Ada Kabupaten Tangerang, Ini Wilayah-wilayah yang Jago Inovasi Pelayanan Publik di Banten!

Berita Banten - Wilayah-wilayah di Banten ini layak diapresiasi....