Pegawai Fame Hotel Gading Serpong Pasang Kamera di Toilet Wanita

Date:

Tangerang – Masyarakat sudah seharusnya berhati-hati di segala tempat, terutama di tempat-tempat umum yang biasa dikunjungi siapa saja. Sebab, banyak hal bisa terjadi di tempat umum.

Seperti yang dialami JM, seorang wanita yang mengalami pelecehan seksual, perekaman video saat tanpa busana di toilet Fame Hotel, Gading Serpong, Kecamatan, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Rabu (13/3/2017).

Pihak Kepolisian dari Polsek Kelapa Dua akan melakukan pengusutan terhadap kasus perekaman yang dilakukan seorang petugas cleaning service, beriniaial NT. 

Kapolsek Kelapa Dua Kompol Endang Sukmawijaya mengatakan, bahwa saat ini pihaknya belum memiliki barang bukti terkait perekaman tersebut.

“Memang ada laporannya, kemarin sudah diperiksa tapi buktinya tidak ada. Sepertinya pelaku sudah menghapus video rekamannya,” kata Endang saat dihubungi Banten Hits, Minggu (26/3/2017).

Menurut Endang, perekaman yang dilakukan NT secara diam-diam dengan tujuan konsumsi pribadi ini dilakukan pada Rabu (23/3/2017) di toilet wanita Fame Hotel.

“Pelaku belum kita tahan karena tidak ada barang buktinya. Besok, akan kita lakukan pemeriksaan lagi terhadap laporan korban ini. Dan korban lah yang akan diperiksa terlebih dahulu,” tutup Endang.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Baru Nikah di Rajeg Tangerang, Ini Sosok Ahmad Arif Si Pembunuh Wanita Paruh Baya dalam Koper

Berita Tangerang - Kamis, 25 April 2024, warga Cikarang,...

Formatang Minta Ratu Atut Mewakafkan Satu Keluarganya untuk Mengabdi di Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Forum Masyarakat Tangerang atau Formatang meminta...

Airin Tolak Istilah ‘Borong Parpol’ saat Daftar Calon Gubernur Banten 2024-2029 di PKB

Berita Banten - Calon Gubernur Banten 2024-2029, Airin Rachmi...

Daftar Calon Gubernur Banten 2024 di PDI-P, Berkas Airin Langsung Dinyatakan Lengkap

Berita Banten - Airin Rachmi Diany resmi mendaftar Calon...