Hadapi Pilkada Gerindra Banten Gelar Rapimda di Tangsel

Date:

Banten Hits – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Banten akan menggelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) I tingkat Provinsi Banten. Rapimda digelar sebagai respon pelaksanaan Pilkda serentak di empat wilayah di Provinsi Banten.

Wartawan Banten Hits Rie Rihana melaporkan, Rapimda akan digelar di Hotel Santika Priemere Bintaro, Kamis (14/5/2015) mendatang. Dalam Rapimda kali ini, Gerindra Banten mengusung tema: “Mendengar, Melihat dan Mengerjakan untuk Kemenangan Masyarakat dan Partai”.

“Kami pilih Tangsel sebagai pusat pelaksanaan Rapimda, karena wilayah ini memiliki historikal yang kuat dengan Partai,” ujar Ketua Panitia Rapimda Gerindra Provinsi Banten Andra Soni.

Politisi Gerindra yang juga duduk menjadi Anggota DPRD Kota Tangsel Ahmad Syawqy atau yang akrab disapa Oki menambahkan, kegiatan Rapimda membahas dua hal yang berkaitan erat dengan kerja partai. 

Pertama, mengenai restrukturalisasi kepengurusan DPC se Banten dan juga DPD. Kedua, Rapimda juga akan membahas mengenai persiapan mesin partai dalam menghadapi Pilkada serentak yang bakal dilaksanakan di Banten.

Menurut Oki, tahun ini akan ada empat wilayah yang bakal melaksanakan Pilkada, di antaranya Kota Tangsel, Kota Serang, Kota Cilegon dan Kabupaten Pandeglang.(Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Baru Nikah di Kabupaten Tangerang, Ini Sosok Ahmad Arif Si Pembunuh Wanita Paruh Baya dalam Koper

Berita Tangerang - Kamis, 25 April 2024, warga Cikarang,...

Formatang Minta Ratu Atut Mewakafkan Satu Keluarganya untuk Mengabdi di Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Forum Masyarakat Tangerang atau Formatang meminta...

Airin Tolak Istilah ‘Borong Parpol’ saat Daftar Calon Gubernur Banten 2024-2029 di PKB

Berita Banten - Calon Gubernur Banten 2024-2029, Airin Rachmi...

Daftar Calon Gubernur Banten 2024 di PDI-P, Berkas Airin Langsung Dinyatakan Lengkap

Berita Banten - Airin Rachmi Diany resmi mendaftar Calon...