HMI Dorong Kader Maju di Musda KNPI Kabupaten Tangerang

Date:

HMI Daftar Musda KNPI Kabupaten Tangerang
Sekretaris HMI Cabang Tangerang Adde Arief Budiman usai melakukan pendaftaran peserta Musda DPD KNPI Kabupaten Tangerang 2018. (Foto: Banten Hits/Yogi Triandono)

Tangerang – Musyawarah Daerah (Musda) XIV KNPI Kabupaten Tangerang akan digelar pada 3-4 Agustus 2018. Salah satu agenda Musda adalah memilih ketua baru yang akan memimpin organisasi yang menaungi pemuda tersebut selama tiga tahun ke depan.

Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tangerang mengaku, masih memantau figur-figur yang akan mencalonkan diri. Namun, HMI mendorong kader maju di Musda nanti.

“Kalau kita sih maunya dari internal ada yang maju. Misalnya kanda Irwanto. Beliau ketua umum HMI pertama di Tangerang,” kata Sekretaris HMI Cabang Tangerang Adde Arief Budiman, usai mendaftarkan sebagai peserta Musda, di Sekretariat DPD KNPI Kabupaten Tangerang di Graha Pemuda, Jumat (20/7/2018).

Arief mengatakan, HMI siap mensukseskan Musda agar berjalan lancar. Musda diharapkan menjadi sarana seluruh organisasi kepemudaan (OKP) untuk merumuskan program yang akan dilaksanakan untuk kepemudaan di Tangerang.

“Itu harapan besar kita semua. Musda berjalan lancar, dan kita bisa berkumpul dengan seluruh OKP merumuskan arah kepemudaan ke depan,” katanya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Baru Nikah di Rajeg Tangerang, Ini Sosok Ahmad Arif Si Pembunuh Wanita Paruh Baya dalam Koper

Berita Tangerang - Kamis, 25 April 2024, warga Cikarang,...

Formatang Minta Ratu Atut Mewakafkan Satu Keluarganya untuk Mengabdi di Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Forum Masyarakat Tangerang atau Formatang meminta...

Airin Tolak Istilah ‘Borong Parpol’ saat Daftar Calon Gubernur Banten 2024-2029 di PKB

Berita Banten - Calon Gubernur Banten 2024-2029, Airin Rachmi...

Daftar Calon Gubernur Banten 2024 di PDI-P, Berkas Airin Langsung Dinyatakan Lengkap

Berita Banten - Airin Rachmi Diany resmi mendaftar Calon...