CCTV Streaming Pemkot Tangerang Tak Bisa Diakses

Date:

Banten Hits – Closed Circuit Television (CCTV) yang dipasang Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang di sejumlah titik persimpangan jalan yang juga tersedia di website milik Pemkot Tangerang tidak bisa diakses.

 

Saat Banten Hits mencoba melihat kondisi lalu lintas melalui CCTV streaming yang berada di Area Traffic Control System (ATCS) Dinas Perhubungan (Dishub) di website tangerangkota.go.id, Senin  (12/10/2015), pukul 13.00 WIB, camera dome yang berada di Map Streaming tidak bisa diakses.

Contohnya, saat Banten Hits mencoba mengklik camera dome yang berada di titik Pintu Air Sepuluh. Bukan lalu lintas yang tampil dalam streaming tersebut, justru yang muncul adalah pemberitahuan ‘server not found’ alias server tidak ditemukan.

Begitu juga saat mengklik camera dome di titik, M1 Bandara, Batu Ceper, TMP Taruna, Puspem dan beberapa titik CCTV lainnya yang berada di Map Streaming juga tidak bisa diakses.

Tak hanya camera dome yang berada di Map Streaming, fasilitas lainnya yang berada di dalam ATC yakni Live Streaming juga tidak bisa diakses.

Untuk diketahui, Pemkot Tangerang menyebar sebanyak 33 CCTV. Selain untuk melihat kepadatan lalu lintas di jalan protokol, CCTV juga dipasang untuk mengawasi aksi kejahatan seperti pembegalan.

CCTV milik Pemkot Tangerang yang dikelola oleh Dishub setempat tersebut beroperasi selama 24 jam. Lokasi tersebut diantaranya, TMP Taruna, Tanah Tinggi, Puspem, Benteng Betawi, PLN, Kodim, Unis, Tangerang City, Tanah Gocap, Grendeng, Pintu Air Sepuluh.

CCTV juga dipasang di M1 Bandara, MC Donald Karawaci, Shinta Plasa, Beringin Karet, Modern Land, Banjar Wijaya, Gondrong, Pikun, Pasar Bengkok, Graha Bintaro, Ciledug, Batu Ceper, Jati Uwung, Siliwangi, Padjajaran, Gajah Tunggal, Jatake, Telesonik, Joglo, Mencong, Pondok Kacang, dan Cimone. (Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Akses Kemudahan Informasi Hingga Pendaftaran Kartu Kuning Melalui Aplikasi SIPUTERI Milik Pemkab Pandeglang

Pandeglang - Dinas Komunikasi Sandi dan Statistik (Diskomsantik) Kabupaten...

Tiga Aplikasi Online Diluncurkan Pemkab Tangerang

Tangerang - Tiga aplikasi online yakni Perijinan Terpadu (Sipintar),...