Connect with us

BERITA KANDIDAT

Tanto W Arban: Bandung dan Surabaya Jadi Barometer untuk Membangun Pandeglang

Published

on

Banten Hits – Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang terpilih Irna Narulita-Tanto Warsono Arban tinggal menunggu Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri (Mendagri). Setelah nantinya dilantik, pasangan ini akan menggantikan posisi Erwan Kurtubi-Heryani.

Wakil Bupati Pandeglang terpilih Tanto Warsono Arban mengungkapkan, pembangunan yang akan ia dan Irna terapkan nantinya tidak akan kaku dan monoton. Pembangunan, akan berjalan seperti halnya pembangunan di daerah lain yang telah maju pesat dan dapat dijadikan contoh.

“Jangan tradisional, bisa melihat kota-kota lain yang sudah maju, seperti Bandung dan Surabaya yang kita akan jadikan barometer untuk membangun Pandeglang,” kata Tanto kepada wartawan, kemarin.

Kata Tanto, bersama Irna nantinya, ia berjanji akan menjalankan program pembangunan pada tahun 2016 sesuai yang telah ditetapkan Bupati sebelumnya dan akan dijalankan secara maksimal.

“Kedepan akan banyak leading sektor yang kita benahi, seperti pendidikan, kesehatan, infrastruktur, termasuk program Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) yang perlu kita kawal betul,” jelasnya.

Lebih lanjut menurutnya, gaya kepemimpinan anak muda akan mampu mendekatkan keduanya kepada masyarakat.

“Gaya kepemimpinan anak muda lah, kita kan anak muda semua, Kita terbuka saja, kita transparan lebih dekat dengan masyarakat, dan yang terpenting adalah menerapkan pembangunan harus dilihat dari sisi seni,” terangnya.(Nda)

Trending