Novotel Tangerang Kembali Gelar Wedding Open House

Date:

Tangerang – Novotel Tangerang akan menggelar Wedding Open House Novotel Tangerang 2017 pada 8-9 April 2017. Pameran pernikahan terbesar di Tangerang ini kembali hadir untuk membantu calon pengantin mempersiapkan pesta pernikahan impian.

Dalam kesempatan ini, Novotel Tangerang bekerjasama dengan Orange Organizer, Evlin Décor dan didukung Star Radio. Acara ini diselenggarakan di Grand ballroom Novotel, dengan diikuti lebih dari 25 vendor pernikahan. Tema yang dipilih adalah fairy tail- a magical wedding venue

“Untuk memudahkan para Calon Pengantin, yang spesial dari Novotel Tangerang adalah kita menyiapkan konsultan-konsultan yang profesional. Kalau penawaran jelas lebih banyak, karena paket lebih banyak yang ditawarkan. Satu paket untuk 800 orang sudah mendapatkan semuanya mulai dari makanan, pelayanan, tempatnya, bayarnya tidak bertambah, belum lagi hadiah langsung,” ujar Widiarto, General Manager Novotel Tangerang, Senin (3/4/2017).

Bahkan, lanjut Widiarto, Novotel menyediakan hadiah langsung untuk calon pengantin yang confirm. Hadiah tersebut merupakan harga, konsultasi gratis dan lain sebagainya.

“Untuk para calon pengantin jangan ragu untuk hadir di Wedding Open House. Akan ada tawaran harga yang menarik dan konsultasi secara gratis juga berkesempatan mendapatkan hadiah langsung,” jelasnya.

Sementara itu, perwakilan Orange Organizer, Sofian Liem menjelaskan, bahwa Wedding Open House ini, Novotel Tangerang memberikan kemudahan bagi calon pengantin untuk merencanakan pernikahan mereka dengan menawarkan paket one stop wedding. Dimana A-Z preparation wedding sudah mencangkup semua dalam paket tersebut. Mulai dari sebelum dan setelah pernikahan telah ada dalam satu paket seperti decor, bridal, wedding cake, wedding ring, honeymoon dan preparation saat acara resepsi.

“Paket One Stop Wedding untuk kebutuhan pernikahan kita lebih lengkap, bahkan paket yang ditawarkan sudah termasuk dekorasi, video liputan, wedding ring, jas, bridal, dan souvenir ring, Pastinya banyak gimmick-gimmick yang diberikan Novotel, belum lagi adanya hadiah diamond ring senilai 20 juta untuk calon pengantin yang beruntung,” jelasnya.

Yang berbeda di acara Wedding Open House ini, nuansa kehangatan akan terasa didalamnya, dimana akan diutamakan konsultasi hangat untuk calon pengantin. Wedding Open House ini dapat Anda kunjungi pada Sabtu (8/4/2017) dan Minggu (9/4/2017) di Ballroom Novotel TangCity.(Zie)

{mp4remote}http://video.bantenhits.com:1931/media/com_jomwebplayer/WEDDING OPEN HOUSE.mp4{/mp4remote}

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Mau Cantik tapi Tetap Syar’i? Mulailah Koleksi Karya-karya Dwi Hapsari Ini!

Berita Tangerang - Bisa terlihat cantik dan syar'i merupakan...

15 Kedai Lokal Siap Unjuk Gigi di Festival Kopi Kabupaten Lebak 14-18 Desember 2022

Berita Lebak - Lebak Ekonomi Kreatif (Leekraf) menggelar festival...

Pakai Trail Kuning, Ini Aksi Eksentrik Sachrudin ‘Nyoride’ bareng Penghobi Motor di Kota Tangerang

Tangerang - Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin berkesempatan turun...

Restoran Dinasty Berganti Nama Star Kitchen Celcius; Tak Ada Alkohol, yang Ada Makan Sepuasnya!

Cilegon - Restoran Dynasty yang berlokasi di Jalan Sultan...