Beri Rekomendasi Dukungan, PKS Minta Arief-Sachrudin Jalankan Amanah Rakyat

Date:

Pilkada 2018
Arief-Sachrudin terima SK rekomendasi dukungan PKS. Sebelumnya, empat partai politik juga sudah memberikan SK rekomendasi dukungannya. (Foto: Istimewa)

Jakarta – Setelah NasDem, PAN, Demokrat dan Gerindra, giliran Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memberikan SK rekomendasi dukungan kepada pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah-Sachrudin.

Rekomendasi dari partai berlambang padi dan bulan sabit kembar diserahkan langsung Presiden PKS Sohibul Iman saat konsolidasi pasangan calon kepala daerah se-Indonesia, di DPP PKS, Jakarta, Kamis (4/1/2018).

Ketua Majelis Syuro DPP PKS Salim Assegaf berpesan agar calon kepala daerah yang diusung PKS untuk bekerja keras memenuhi target dan bersandar kepada aturan Allah SWT.

“Kepala daerah harus membawa kedamaian dan kemakmuran bagi bangsa. Maka itu, jalankan amanah rakyat dengan seksama,” kata Assegaf.

Ketua DPW PKS Banten, Miftahudin menjelaskan, penyerahan SK rekomendasi DPP merupakan tahap akhir dari bagian untuk administrasi. Kemudian, PKS akan melakukan sosialisasi kepada kader dan simpatisan untuk memenangkan pasangan Arief-Sachrudin yang diakui selama lima tahun memimpin banyak manfaat yang dirasakan masyarakat.

“Kami akan bergerilya ke lapangan memenangkan pasangan Arief- Sachrudin. Intinya, meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Arief menilai dukungan PKS akan membantu dirinya bersama Sachrudin dalam menjalankan amanah dan membawa Kota Tangerang lebih baik lagi.

Terlebih, kader PKS selama ini dinilai banyak terlibat dalam pembangunan di Kota Tangerang. Salah satunya, dalam mensukseskan program Tangerang Magrib Mengaji, salat Subuh berjamaah dan kegiatan keagamaan lainnya.

Selain itu sambung Arief, anggota DPRD dari PKS pun dinilai telah banyak memberikan masukan dalam capaian pembangunan saat ini. Motto Kota Tangerang sebagai Kota Akhlakul Karimah sangat sejalan dengan visi misi PKS.

“Kami harap, sinergi dan kebersamaan serta komitmen yang sudah dibangun selama ini diharapkan bisa terus berlanjut pada periode selanjutnya,” kata Arief.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Mulyadi Jayabaya Beri Sinyal ke PKS soal Pilkada Lebak, Apa Itu?

Berita Lebak- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera...

PKS Lebak Daftarkan Bacaleg ke KPU Sebari Gowes Becak

Berita Lebak- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lebak resmi...

AHY: Suara Demokrat di Banten Dipercayakan ke Iti Jayabaya

Berita Lebak- Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono...

Jurus PPP Cilegon Rebut Kemenangan di Pemilu 2024, Bacaleg Dibekali Ini

Berita Cilegon- DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Cilegon...