Connect with us

Kota Serang

Daftar ke KPU, Vera Minta Warga Jaga Kondusifitas Pilkada

Published

on

Vera Nurlaila Jaman

Pasangan Vera Nurlaila Jaman-Nurhasan usai mendaftar sebagai calon wali kota dan wakil wali kota Serang. (Foto: Mahyadi/Banten Hits)

Serang – Calon Wali Kota Serang Vera Nurlaila Jaman meminta kepada masyarakat untuk menjaga kondusifitas dan kemananan perhelatan Pilkada. Hal tersebut disampaikan Vera usai mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) dengan diantar ribuan kader, simpatisan dan pendukung delapan partai politik (parpol) pengusung, Rabu (10/1/2018).

“Kita menuju Kota Serang cantik, cerdas dan amanah. Mohon doa restu dan dukungan, mari kita jaga kondisifitas Pilkada,” kata Vera.

BACA JUGA: Sepakat di “Last Minute”, Tujuh Parpol di Kota Serang Usung Vera Jaman-Nurhasan

Vera juga memuji pendampingnya di Pilkada, Nurhasan yang dinilainya mempunyai visi dan misi yang sejalan denganya.

“Saya pastikan Vera-Nurhasan bekerja optimal untuk masyarakat Kota Serang. Semua program prioritas akan kami lakukan,” ujarnya.

BACA JUGA: Masuk Barisan Koalisi ‘Kota Serang Cantik’, Ini Pertimbangan PDI Perjuangan

Koalisi gemuk delapan parpol yang tergabung dalam koalisi Kota Serang Cantik diakui menjadi modal untuk memenangkan Pilkada.

“Dengan niat dan tekad yang bulat, insya Allah kita menang. Saya yakin kita menang dengan didampingi partai besar dan menang dengan 75 persen suara,” katanya.(Nda)

Facebook

Trending