Connect with us

OLAHRAGA

Pemkab Lebak Siapkan Bonus Rp7 Juta untuk Atlet Peraih Emas di Porprov 2018

Published

on

Atlet Bulutangkis Lebak

Atelt bulutangkis Lebak juara Gubernur Banten Open 2017

Lebak – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebak menjanjikan bonus Rp7 juta untuk setiap atlet peraih medali emas di ajang Pekan Olahraga (Porprov) Banten V yang akan dilangsungkan di Kabupaten Tangerang, pada 3-11 November 2018.

Sekretaris Tim Kontingen Lebak Yosef Mohammad Holis mengatakan, 33 cabang olahraga (cabor) akan diikuti oleh atlet Lebak.

“Insya Allah kita siapkan Rp7 juta untuk atlet yang membawa pulang medali emas,” kata Sekretaris Tim Kontingen Lebak Yosef Mohammad Holis, kepada Banten Hits, Kamis (13/9/2018).

BACA JUGA: Tuan Rumah Porprov 2018, Atlet Kab. Tangerang Dituntut Sportif

Dari delapan kontingen, Kabupaten Lebak tak memasang target muluk-muluk soal peringkat. Kabupaten yang dipimpin Iti Octavia Jayabaya ini hanya menargetkan menduduki peringkat keenam dengan raihan 30 medali emas.

“Itu target kita di Porprov V, atlet dan official harus kerja sama meraih itu,” pinta Yosef.

Cabor yang menjadi andalan dan diharapkan dapat menyumbang emas bagi Lebak ujar Yosef di antaranya angkat besi, softball, sepatu roda dan renang.

“Sebelumnya kita hanya meraih 21 emas, tahun ini capaian kita harus meningkat. Saya harap kita bawa kabar baik untuk Lebak,” ucapnya.(Nda)

Trending