Connect with us

Berita Kandidat

Herry Rumawatine Ramaikan Bursa Pilkada

Published

on

Banten Hits – Ketua DPRD Kota Tangerang Herry Rumawatine memastikan diri untuk meramaikan bursa pemilihan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang periode 2013-2018.

Kepastian tersebut diperoleh, setelah Herry Rumawatine mendatangi Kantor DPC Demokrat Kota Tangerang untuk mengambil formulir pendaftaran. Tak tanggung-tanggung, Herry mengambil dua formulir sekaligus.

“Saya ambil dua formulir. Untuk calon walikota dan wakil walikota,” ujarnya kepada wartawan.

Herry yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua DPD Banten, mengatakan, langkah yang diambilnya ini berdasarkan dorongan dari kader dan masyarakat. Sebagai kader Partai Demokrat, ia yakin partai yang berlambang Mercy ini akan mendukung langkah yang diambilnya.

” Untuk maju, Demokrat sudah memiliki cukup kursi. Akan tetapi, kami tetap membuka diri koalisi dengan partai lain. Soal siapa yang terpilih nanti dari bakal calon yang sudah mendaftar, saya serahkan pada sistem penjaringan,” ucapnya.

BACA :  Sachrudin Laporkan KPUD ke Panwaslu

Dengan diantar ratusan massa pendukungnya, Herry mengaku sudah mendapat dukungan dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) Demokrat. “Pusat (DPP) memercayai saya. Perubahan yang akan saya buat, ya harus mengarah pada peningkatan. Saya yakin itu terlaksana,” kata Herry penuh keyakinan.

Hingga saat ini tercatat, beberapa nama yang sudah masuk mendaftar ke Partai Demokrat untuk Pilwakot 2013 antara lain; Sekda Kota Tangerang Harry Mulya Zein, artis Umar Lubis, dan Herry Rumawatine.(Rie/Riani)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler