Penjahat Beraksi di Rumah Pejabat, Berlian dan Emas Disikat

Date:

Banten Hits – Penjahat spesialis rumah mewah kembali beraksi di Kota Tangerang. Sejumlah berlian dan perhiasan emas lainnya senilai ratusan juta rupiah di rumah seorang mantan pejabat Kabupaten Tangerang di Kompleks Bumi Mas Raya, Blok A2, No. 23, Kelurahan Cikokol, Kota Tangerang, Banten, Senin (08/045/2013) sekira pukul 15.00 WIB, raib dibawa kabur pelaku.

Rumah yang menjadi sasaran pelaku kali ini adalah rumah Deden Sugandi, mantan pejabat di Kabupaten Tangerang yang kini menjabat sebagai Komisaris Utama Mitra Kerja Raharja (MKR), sebuah Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Tangerang.

“Kami keluar rumah sekitar pukul 13.00 WIB untuk membayar air ke PDAM. Pulang kembali ke rumah sekitar jam 15 an,” kata Deden saat ditemui Banten Hits di lokasi kejadian.

Saat kembali ke rumahnya, isteri Deden sempat curiga karena lampu rumah dalam keadaan menyala. Saat pemilik rumah membuka pintu pagar, mereka kaget mendapati pintu rumah samping sudah rusak.

“Kami masuk, seluruh kamar sudah dalam keadaan berantakan,” kata Deden lagi.

Yakin dirinya sudah menjadi korban kejahatan, Deden kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Kota Tangerang.(Rus)

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...