Polisi Tembak Pelaku Curanmor

Date:

Banten Hits.com  – Aksi kejahatan di bulan Ramadan jelang hari raya makin marak. Sabtu (27/7/2013) sekitar pukul 05.00 WIB, polisi berhasil melumpuhkan satu dari tiga orang pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curamnor) di kawasan Citra Raya, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Pelaku curanmor yang terpaksa ditembak adalah Mulyadi alias Edi Kulon (32). Dia ditembak usai melangsungkan aksinya di sebuah minimarket di Bundaran dua Komplek Perumahan Citra raya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. Pelaku terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas karena berupaya melawan petugas dengan mengeluarkan senjata api.

Banten Hits.com  – Aksi kejahatan di bulan Ramadan jelang hari raya makin marak. Sabtu (27/7/2013) sekitar pukul 05.00 WIB polisi berhasil melumpuhkan satu dari tiga orang pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curamnor) di kawasan Citra Raya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Pelaku curanmor yang terpaksa ditembak adalah Mulyadi alias Edi Kulon (32) usai melangsungkan aksinya di sebuah minimarket di Bundaran dua Komplek Perumahan Citra raya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. Pelaku terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas karena berupaya melawan petugas dengan mengeluarkan senjata api.

” Pelaku sempat bergulat dengan petugas saat hendak ditangkap, pelaku sempat mengambil senjata api untuk melawan petugas. Maka terpaksa dilumpuhkan dengan tembakan,” kata Kanit Reskrim Polsek Cikupa AKP Toto Danianto
 
Mulyadi  dikatakan Toto, sudah lama menjadi target operasi (TO) pihak kepolisian. Selama ini pelaku dalam melakukan aksinya tidak segan-segan melukai korbannya apabila melawan.

Toto juga menjelaskan, dalam melakukan aksinya, Edi tidak sendiri, tapi dibantu oleh dua orang rekannya yang masih buron. “Dua orang rekannya kabur, sekarang sedang kita kejar,” tandasnya.

Sementara itu, menurut Aji (28) juru parkir minimarket mengatakan bahwa memang di kawasan tersebut kerap terjadi aksi curanmor.

“Saya mendengar suara tembakan sebanyak dua kali, pas saya lihat ke tkp ternyata maling motor yang ditembak polisi,” jelasnya.

Informasi yang didapat Banten Hits.com, pelaku tewas ditempat dengan luka tembak di bagian punggung dan kaki kanan. (Riani)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related