Connect with us

METROPOLITAN

Begal Motor Beraksi di BSD, Warga Lengkong Gudang Tewas Digorok

Published

on

Banten Hits – Kawanan begal motor sadis beraksi di Jalan Raya Green Cove, Komplek BSD, persisnya di jembatan The Breeze,  Desa Sampora, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Jumat (10/7/2015) sekitar jam 04.30 WIB.

Dalam aksinya kali ini, begal motor sadis merampas motor setelah sebelumnya menggorok leher Nurul Fajar (25) warga Jalan Smapal, Kampung Babakan, RT 04/02, Kelurahan Lengkong Gudang, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Informasi yang didapat Banten Hits menyebutkan, saat itu korban mengendarai sepeda motor dari arah gerai makanan cepat saji Mc Donald BSD ke arah The Breeze. Korban berboncengan dengan teman wanitanya, Malajuwita (19) warga Perum Inkopad, Tajur Halang, Blok B/32,  Bogor.

Saat korban melintas di atas jembatan Cisadane tak jauh dari mal The Breeze BSD, tiba-tiba muncul pelaku dua orang berboncengan sepeda motor. Mereka menendang sepeda motor korban hingga terjatuh. Salah seorang pelaku langsung merampas sepeda motor korban. Namun karena melawan dan mempertahankan motornya, pelaku menusukan pisau ke leher korban hingga tewas.

Setelah berhasil melumpuhkan korban, pelaku membawa kabur motor korban ke arah Mal Aeon BSD. Sementara, korban yang tewas di lokasi jenazahnya dibawa ke RSUD Tangerang untuk menjalani visum.

Hingga berita ini dipublish, Banten Hits masih terus berupaya untuk mendapatkan konfirmasi dari Polresta Tangerang.(Rus)


 

BACA :  DP2KBP3A Libatkan Psikolog Tangani Korban Komplotan Pemerkosa di Pandeglang



Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler