Marching Band Kota Tangerang Bertanding di Kerjunas Bandung Marching Band Championship

Date:

 

Banten Hits.com – Tim marching band Kota Tangerang, Minggu (19/10/2014), bertanding dalam kejuaraan nasional bertajuk Bandung Marching Band Championship (BMBC) di GOR Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung. Selain memperebutkan gelar juara nasional, BMBC merupakan ekshibisi tim-tim tangguh yang akan berlaga di Piala Presiden nanti. BMBC sendiri diikuti oleh 47 peserta se-Indonesia, dan satu peserta dari Thailand.

 

Banten Hits.com – Tim marching band Kota Tangerang, Minggu (19/10/2014), bertanding dalam kejuaraan nasional bertajuk Bandung Marching Band Championship (BMBC) di GOR Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung.
 
Selain memperebutkan gelar juara nasional, BMBC merupakan ekshibisi tim-tim tangguh yang akan berlaga di Piala Presiden nanti. BMBC sendiri diikuti oleh 47 peserta se-Indonesia, dan satu peserta dari Thailand.
 
“Tim marching band yang mewakili Kota Tangerang ini merupakan juara pada kompetisi marching band se-Jabodetabek,” kata Kabid Kepemudaan Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tangerang Wawan Fauzi kepada Banten Hits.com, Minggu (19/10/2014).
 
Meski pernah menyabet gelar juara di tingkat Jabodetabek, kata Wawan, peserta dalam kejurnas BMBC seluruhnya merupakan tim tangguh, karena tim-timnya merupakan para peserta di Piala Presiden akhir tahun nanti.
 
“Insya Allah kami tahun depan ikut di Piala Presiden,” jelas Wawan.
 
Dalam laga yang membawa nama baik Kota Tangerang kali ini, tim marching band dikomandoi oleh Riz Nurzufriona, Paskibraka Nasional tahun 2012 wakil dari Kota Tangerang. (Rus)

 

 

 

 

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sstttt… Funworld dan Kidzilla Cilegon Center Mall Kini Hadir Menjangkau Semua Usia, Kepoin Yuks!

Berita Cilegon - Woro-woro! Buat warga Kota Cilegon dan...

Kang Nong Kota Tangerang 2023 Siap Kolaborasi untuk Tarik Wisatawan

Berita Tangerang - Akram Ziyad Chairullah, wakil dari Kecamatan...

‘Orang Pabrik’ Ramaikan Turnamen Mobile Legend di Cafe Gue

Berita Cilegon - Para pekerja industri yang menamakan diri...