Tahun Ini, Magdalena Rayakan Natal di Kampung Halaman

Date:

Banten Hits.com – Merayakan Natal bersama sanak keluarga di kampung halaman, tentu menjadi hal yang sangat membahagiakan bagi seluruh orang yang merayakannya, terlebih jika memang sudah beberapa kali merayakan Natal justru dilakukan di perantauan. Hal ini seperti yang dituturkan Magdalena, yang mengaku bahwa merayakan Natal tahun ini, akan dilakukan di kampung halamannya di Pangkal Pinang.

Banten Hits.com – Merayakan Natal bersama sanak keluarga di kampung halaman, tentu menjadi hal yang sangat membahagiakan bagi seluruh orang yang merayakannya, terlebih jika memang sudah beberapa kali merayakan Natal justru dilakukan di perantauan.

Hal ini seperti yang dituturkan Magdalena, yang mengaku bahwa merayakan Natal tahun ini, akan dilakukan di kampung halamannya di Pangkal Pinang.

Bersama anak sulungnya, Debora, warga Bekasi Timur, Bekasi, Jawa Barat ini mengaku sudah tiga tahun tidak pulang ke kampung nya, di Pasir Garang, Pangkal Pinang. Dirinya menuturkan,  rencana pulang kampung di tahun ini sudah direncanakan jauh hari sebelumnya. Terlebih, di saat libur panjang sekolah‎ puterinya tersebut.

“Iya, tahun ini saya akan merayakan Natal bersama keluarga di kampung halaman sekalian juga liburan tahun baru,” ujar Magdalena yang mengaku rencananya akan berada di kampungnya selama hampir sepuluh hari.

Ia mengaku, dalam merayakan Natal di Kampung halamannya nanti, tak ada persiapan khusus yang dilakukan.

“Biasa aja, enggak ada persiapan khusus. Pergi ke Gereja, terus makan-makan bareng keluarga sambil mengisi liburan. Balik lagi ke Jakarta satu hari sebelum masuk sekolah,” akunya.

Magdalena bersama puterinya, akan terbang ke Pangkal Pinang melalui Terminal 1B Domestik Bandara Soekarno-Hatta menggunakan Lion Air. Tak ketinggalan juga tas dengan berukuran besar, dan koper yang telah diisi dengan pakaian serta perlengkapan pribadi anak dan dirinya. (Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Melihat Kampung Konservasi Rimbun, Lokasi Wisata Baru di Serpong

Tangsel - Upaya-upaya untuk melestarikan menghijaukan bumi telah diwujudkan...

PJU di Jalan Imam Bonjol Dikeluhkan Warga

Banten Hits.com - Penerangan Jalan Umum (PJU) di ruas...

‘Si Melon’ Langka, Warga Beralih ke Kayu Bakar

Banten Hits.com - Warga di Desa Ranca Iyuh, Kecamatan...

Calon Penumpang Keluhkan Penghapusan Loket Tiket di Bandara Soetta

Banten Hits.com - Calon penumpang di Bandara Soekarno -...