Aria Dirgantara; Bocah Penggebuk Drum yang Memukau Penonton Hari Musik di Banten

Date:

Aria Dirgantara (11) bocah yang baru duduk di bangku kelas 1 MTS Negeri Cilegon, dengan gebukan drumnya berhasil memukau audiens penikmat irama musik metal yang digelar dalam rangkaian Hari Musik di eks Pendopo Gubernur, Jalan Brigjen KH Syam’un, Kota Serang, Selasa (24/3/2015).

Beberapa orang dewasa berkaus Mettalica dengan kepala botak yang awalnya nampak cuek dengan naiknya Band Hunter ke atas panggung terlihat antusias ketika lagu Angkara milik Power Metal dan Panggung Sandiwara milik Nicky Astria mereka mainkan.

Seorang pria tambun dan botak, lainnya bertubuh kurus berjaket kulit hitam maju dan mengitari panggung. Begitu sampai di belakang mereka berhenti, menghidupkan kamera dan melekatkan frame lensa mereka pada Aria Dirgantara.

Sang bocah tampak mengabaikan sorotan kamera. Ekspressi wajahnya dingin menggebuk drum dengan kekuatan penuh. Jika tidak menyaksikan langsung, suara gebukan drum itu pasti dikira dilakukan oleh orang dewasa.

Mukdar Sayuti, kakek Aria Dirgantara kepada Banten Hits mengatakan, cucunya memang piawai dan seringkali memukau ketika bermain drum.

“Sudah lima kali dinobatkan sebagai drummer terbaik di Cilegon mas,” akunya.

Aria Dirgantara bergabung dalam Band Hunter bersama Dani Mayasa pada Gitar 1, Qirom pada Gitar 2, dan Ratih pada vokal. Saat Band Hunter menyelesaikan lagu mereka, tepuk tangan mengalir dari penonton. Sayangnya tidak banyak yang hadir menyaksikan pertunjukan itu.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Mau Cantik tapi Tetap Syar’i? Mulailah Koleksi Karya-karya Dwi Hapsari Ini!

Berita Tangerang - Bisa terlihat cantik dan syar'i merupakan...

15 Kedai Lokal Siap Unjuk Gigi di Festival Kopi Kabupaten Lebak 14-18 Desember 2022

Berita Lebak - Lebak Ekonomi Kreatif (Leekraf) menggelar festival...

Pakai Trail Kuning, Ini Aksi Eksentrik Sachrudin ‘Nyoride’ bareng Penghobi Motor di Kota Tangerang

Tangerang - Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin berkesempatan turun...

Restoran Dinasty Berganti Nama Star Kitchen Celcius; Tak Ada Alkohol, yang Ada Makan Sepuasnya!

Cilegon - Restoran Dynasty yang berlokasi di Jalan Sultan...