KPU Ajukan Rp55 Miliar untuk Pilkada Tangsel

Date:

Banten Hits.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), mengaku, sudah menyusun anggaran pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan digelar 9 Desember 2015 mendatang dengan semaksimal mungkin.

“Anggaran yang kita ajukan sebesar Rp55 Miliar,” kata Ketua KPU Tangsel, Muhammad Subhan.

Menurutnya, proposal pengajuan anggaran pun sudah disiapkan. Namun, soal sejauh mana posisi pengajuan tersebut ia mengaku tidak mengetahuinya.

“Seharusnya pekan kemarin sudah diserahkan ke Pemkot Tangsel melalui kesekretariatan KPU karena leadingnya itu kan di san. Coba besok saya konfirmasi lagi ke Sekretaris,” ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), hingga kini belum juga menyerahkan Rencana Kegiatan Anggaran (RKA) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Padahal, pada bulan April mendatang, tahapan perhelatan demokrasi tersebut akan segera dilakukan.

“Ya, sampai hari ini, kami belum menerima proposal dari KPU. Mereka menjanjikan, kemarin mau menyampaikan proposal itu, tapi sampai Sabtu (28/3), belum juga kami terima,” kata Kepala Kesbangpolinmas Tangsel, Salman Fariz, Minggu (29/3/2015). (Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Tok! KPU Tetapkan Airin-Benyamin Pemenang Pilkada Tangsel

Banten Hits - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang...

KPU Tangsel Siap Hadapi Sidang Gugatan Pilkada di MK

Banten Hits - Komisi Pemilihan Umum Kota Tangerang Selatan...

Pleno Rekapitulasi Suara Pilkada Tangsel, Ini Hasil Lengkapnya

Banten Hits - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang...

Pleno KPU Tangsel Akan Banyak Dihujani Interupsi?

Banten Hits - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang...