Ivan Ajie Mengusung Jargon Bersih dalam Pilkada Tangsel

Date:

Banten Hits – Bakal calon wali kota Tangerang Selatan (Tangsel) Ivan Ajie Purwanto telah menyampaikan visi-misi sebagai bakal calon wali kota Tangsel di hadapan pengurus dan kader Partai Gerindra di Hotel Santika, BSD, Minggu (31/5/2015).

Ivan Ajie yakin untuk maju sebagai orang nomor satu di Tangsel dalam Pilkada Desember 2015 mendatang dengan mengusung jargon; Bersih dan Bisa untuk Menjadikan Tangsel Bersahabat.

“Sesuai dengan motto saya dalam pesta Pilkada Tangsel, saya tidak maju untuk nomor dua melainkan menjadi momor satu di Tangsel,” ungkapnya seusai penyampaian visi-misi.

Ketika ditanya wartawan soal strategi incumbent yang bersosialisasi menggunakan dana APBD, anggota DPRD Propinsi Banten ini menanggapi dengan santai. Ivan Ajie menegaskan tidak terpengaruh dengan penggunaan APBD oleh incumbent.

“Sah-sah saja dilakukan. Warga Tangsel juga bisa menilai bahwa dana sosalisasi incumbent menggunakan dana APBD. Biar masyarakat menilai, selama masih bisa bermanfaat untuk masyarakat,” jelasnya.

Dari informasi yang Banten Hits peroleh di kalangan internal Partai Gerindra, ada 10 bakal calon wali kota dan wakil wali kota Tangsel yang akan menyampaikan visi-misi di hadapan pengurus Partai Gerindra. Mereka adalah, Heri Soemantri, Li Claudia Chandra, Ivan Ajie Purwanto, Fajar Sidik, Arsid, Ajib Hamdani, Shaleh MT, Airin Rachmi Diany, Samsul Ma’arif, dan Zaid Ehabib.

Ade Awaludin, salah seorang panelis dalam pemaparan visi-misi bakal calon wali kota dan wakil wali kota Tangsel mengatakan, kegiatan yang digelar partainya selain penyampaian visi-misi, juga tatap muka antara bakal calon wali kota dan wakil wali kota Tangsel dengan pengurus dan kader Partai Gerindra.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Ternyata Ini Alasan Prabowo Usung Muhammad-Sara di Pilkada Tangsel 2020

Jakarta - Kota Tangsel dihuni masyarakat yang serupa dengan...

Peluang Menang Muhammad-Sara Lebih Besar di Pilkada Tangsel, NasDem Abaikan Kadernya yang Berkoalisi dengan Keponakan Ratu Atut

Jakarta - Pasangan Muhammad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo (Sara) yang diusung...

Prabowo Subianto Akan Turun Langsung Menangkan Muhammad – Rahayu pada Pilkada Tangsel 2020

Tangsel - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyerahkan...

Istimewanya Pilkada Tangsel sampai Prabowo Subianto Umumkan Langsung Jagoannya

Jakarta - Partai Gerindra resmi mengusung pasangan Muhammad -...