Rebonding Rambut, Cara Wanita Ingin Terlihat Anggun Saat Berlebaran

Date:

Banten Hits – Tampil cantik dan anggun dengan rambut panjang lurus dan terlihat alami tentu menjadi idaman bagi banyak wanita khusunya para remaja putri. Terlebih, pada saat momen berkumpul dengan keluarga, kerabat dan teman-teman terdekat di kampung halaman, salah satunya seperti saat merayakan hari raya Idul Fitri yang hanya tinggal menghitung hari.

Tidak sedikit kaum hawa yang beranggapan, selain mempercantik penampilan, ambut yang terlihat lurus alami juga diakui mampu meningkatkan kepercayaan diri saat bertemu maupun berkumpul dengan teman-teman sejawat.

Rebonding, adalah salah satu cara bagi kaum hawa yang ingin memiliki rambut lurus. Menjelang Lebaran seperti sekarang, beberapa salon memang terlihat sudah mulai ramai oleh para pelanggan yang didominasi kaum hawa. Tentu saja, salah satu tujuannya adalah ingin meluruskan rambut agar saat Lebaran nanti penampilannya lebih cantik.

Salah satunya seperti yang diakui Resti. Gadis pemilik rambut ikal ini mengaku, membonding rambutnya agar bisa terlihat lebih cantik dan lebih percaya diri saat berkumpul bersama teman-temannya pada hari Lebaran.

“Kalau rambut lurus itu keliatannya lebih anggun, lebih rapi dan enggak mudah kusut. Apalagi kan momennya Lebaran, pas banget kumpul-kumpul sama saudara dan teman-teman. Kadang, kalau rambut baru-baru dibonding suka dipuji juga karena keliatan bagus banget,” tuturnya.

Lain Resti, lain lagi yang dikatakan Maya. Kendati mempunyai rambut yang tergolong lurus ini, Maya mengaku ingin mendapatkan rambut yang terlihat lebih lurus maksimal dengan dismoothing.

“Udah lurus sih, tapi aku sengaja mau Smoothing biar lebih lurus lembut lagi. Kalau dismoothing itu perasaan lebih licin dan halus banget,” kata wanita yang memiliki paras cantik ini.

Sementara itu Iin, pemilik Nova Salon yang berada di Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak mengaku, pada saat bulan puasa dan menjelang Lebaran, permintaan pelanggan untuk meluruskan rambut meningkat 2 kali lipat dari hari biasanya.

“Kalau hari biasa paling 2-3 orang, tapi kalau bulan puasa dan mau dekat Lebaran bisa 5-6 orang yang mau di bonding,” ujar gadis jebolan dari salah satu sekolah khusus salon dan kecantikan ternama kepada Banten Hits, Minggu (12/7/2015).

Iin mengatakan, kendati lebih mahal namun bagi pelanggannya yang ingin mendapatkan hasil lurus maksimal biasanya memang akan lebih memilih dismoothing.

“Smoothing itu sama saja dengan bonding, hanya bedanya rambut akan lebih rapi, licin dan halus. Sedangkan untuk perawatannya, setelah rambut dibonding atau smoothing harus di masker secara rutin setiap bulan untuk menjaga kelembutan rambut itu sendiri,” terangnya.

Untuk bonding dengan panjang rambut sepinggang, pelanggan harus merogoh kocek Rp300 ribu, sedangkan untuk smoothing pelanggan harus merogoh kocek lebih sekitar Rp350 ribu. (Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Mau Cantik tapi Tetap Syar’i? Mulailah Koleksi Karya-karya Dwi Hapsari Ini!

Berita Tangerang - Bisa terlihat cantik dan syar'i merupakan...

15 Kedai Lokal Siap Unjuk Gigi di Festival Kopi Kabupaten Lebak 14-18 Desember 2022

Berita Lebak - Lebak Ekonomi Kreatif (Leekraf) menggelar festival...

Pakai Trail Kuning, Ini Aksi Eksentrik Sachrudin ‘Nyoride’ bareng Penghobi Motor di Kota Tangerang

Tangerang - Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin berkesempatan turun...

Restoran Dinasty Berganti Nama Star Kitchen Celcius; Tak Ada Alkohol, yang Ada Makan Sepuasnya!

Cilegon - Restoran Dynasty yang berlokasi di Jalan Sultan...