Airin Dipastikan Gandeng Benyamin Lagi, Ini Tiga Pasangan yang Bertarung di Pilkada Tangsel

Date:

Banten Hits – Perhelatan Pilkada serentak di sejumlah wilayah di Indonesia akan digelar 9 Desember 2015 mendatang. Di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), diprediksi bakal menjadi pertarungan tiga pasang bakal calon wali kota dan wakil wali kota.

Setelah Ikhsan Modjo dan Li Claudia Candra, mendeklarasikan diri, ada dua pasangan lain yang dipastikan siap maju. Bahkan, pasangan incumbent diprediksi bakal mendeklarasikan diri paling lambat pada Senin (27/7/2015) mendatang.

(BACA JUGA : Gerindra-Demokrat Resmi Usung Ikhsan Modjo-Li Cludia)

Diungkapkan salah seorang narasumber yang enggan disebutkan identitasnya, calon incumbent Airin Rachmi Diany bakal tetap menggandeng Benyamin Davnie. “Iya benar, beliau sudah mengantongi lima partai pendukung. Seperti Golkar, PKS, PAN, NasDem, dan PKB,” ujarnya.

Sementara Arsid yang merupakan lawan politik Airin di Pilkada 2009, juga akan kembali adu kuat di Pilkada serentak tahun ini. Kali ini, dia akan berpasangan dengan Intan Nurul Hikmah adik kandung Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar yang juga Anggota DPRD dari Partai Golkar. Keduanya diusung oleh PDI-P, Hanura, dan PPP.

(BACA JUGA : Wujudkan Pemerintahan Bersih, PDIP Usung Arsid-Intan di Pilkada Tangsel)

“Demi tanggung jawab untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih, akhirnya PDI Perjuangan merekomendasikan Ir. Arsyid dan Intan Nurul Hikmah,” ujar Ketua DPP PDIP Nusyirwan Soedjono, Kamis (23/7/2015) seperti filansir situs berita okezone.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Ternyata Ini Alasan Prabowo Usung Muhammad-Sara di Pilkada Tangsel 2020

Jakarta - Kota Tangsel dihuni masyarakat yang serupa dengan...

Peluang Menang Muhammad-Sara Lebih Besar di Pilkada Tangsel, NasDem Abaikan Kadernya yang Berkoalisi dengan Keponakan Ratu Atut

Jakarta - Pasangan Muhammad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo (Sara) yang diusung...

Prabowo Subianto Akan Turun Langsung Menangkan Muhammad – Rahayu pada Pilkada Tangsel 2020

Tangsel - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyerahkan...

Istimewanya Pilkada Tangsel sampai Prabowo Subianto Umumkan Langsung Jagoannya

Jakarta - Partai Gerindra resmi mengusung pasangan Muhammad -...