Wujudkan Pemerintahan Bersih, PDIP Usung Arsid-Intan di Pilkada Tangsel

Date:

Banten Hits – Bertekad ingin mewujudkan pemerintahan yang bersih di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akhirnya memutuskan mengusung pasangan Arsid-Intan Nurul Hikmah di Pilkada Kota Tangsel 9 Desember 2015 mendatang.

“Demi tanggung jawab untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih, akhirnya PDI Perjuangan merekomendasikan Ir. Arsyid dan Intan Nurul Hikmah,” ujar Ketua DPP PDIP Nusyirwan Soedjono, Kamis (23/7/2015) seperti filansir situs berita okezone.

Nusyirwan menjelaskan, Arsyid sendiri dikenal memiliki pengalaman yang luas di pemerintahan, dan secara khusus menjadi representasi dari PDIP. Sedangkan pengalaman Intan, yang menjabat sebagai anggota DPRD, diharapkan dapat memperkuat hubungan pemerintah daerah dan DPRD ke depannya.

“Arsyid sendiri akan memperkuat kecakapan pemerintahannya dengan mengikuti sekolah calon kepala daerah angkatan ketiga, yang akan dilaksanakan pada awal Agustus yang akan datang,” ujar Nusyirwan.

“Dengan merekomendasikan pasangan tersebut, maka PDIP telah menjawab Suara masyarakat Tangsel, agar pasangan yang dicalonkan memiliki rekam jejak yang baik, dan berkomitmen kuat di dalam mewujudkan pemerintahan yang bersih,” imbuhnya.

Nusyirwan memastikan bahwa surat rekomendasi pasangan Arsyid-Intan telah ditandatangani oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.(Rus)

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Ternyata Ini Alasan Prabowo Usung Muhammad-Sara di Pilkada Tangsel 2020

Jakarta - Kota Tangsel dihuni masyarakat yang serupa dengan...

Peluang Menang Muhammad-Sara Lebih Besar di Pilkada Tangsel, NasDem Abaikan Kadernya yang Berkoalisi dengan Keponakan Ratu Atut

Jakarta - Pasangan Muhammad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo (Sara) yang diusung...

Prabowo Subianto Akan Turun Langsung Menangkan Muhammad – Rahayu pada Pilkada Tangsel 2020

Tangsel - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyerahkan...

Istimewanya Pilkada Tangsel sampai Prabowo Subianto Umumkan Langsung Jagoannya

Jakarta - Partai Gerindra resmi mengusung pasangan Muhammad -...