Ikhsan Modjo: Saya Ikut Penjaringan di DPP Gerindra

Date:

Banten Hits – Ikhsan Modjo, bakal calon wali kota Tangsel dari Partai Demokrat dan Partai Gerindra akhirnya angkat bicara seputar rekomendasi Partai Gerindra terhadapnya. Juru bicara Partai Demokrat ini membantah kalau dia tidak ikut penjaringan di Partai Gerindra. Ikhsan Modjo mengaku sudah mengikuti penjaringan di tingkat DPP Partai Gerindra.

Menurutnya, di Partai Gerindra ada tiga mekanisme penjaringan, yaitu penjaringan di tingkat DPC, DPD, dan di tingkat DPP. Ikhsan mengaku dirinya mengikuti mekanisme di tingkat DPP Partai Gerindra.

“Tidak benar kalau saya tidak mengikuti mekanisme penjaringan di Gerindra. Saya ikut mekanisme penjaringan yang dibuka di DPP Gerindra. Seluruh aturan partai saya ikuti karena saya tahu aturan itu memang harus dijalankan,” katanya.

Dia juga mengatakan, jika tidak mengikuti aturan yang ada di Gerindra tidak mungkin bisa mendapatkan rekomendasi sebagai calon wali kota Tangsel dari partai Gerindra. 

“Karena saya ikuti aturannya makanya saya diberikan amanah untuk maju dari Partai Gerindra,” paparnya.

Saat ini Iksan menegaskan, dia telah memegang rekomendasi dari Partai Gerindra dan Partai Demokrat sebagai Calon Wali kota, dan Li Claudia sebagai calon wakil wali kota Tangsel dalam Pilkada Tangsel 9 Desember 2015 mendatang. 

“Saat ini rekomendasi itu sudah di tangan. Dan saya akan bergerak bersama dengan seluruh kader Gerindra Tangsel untuk melakukan petubahan di Tangsel,” tuturnya.

Sebelumnya, Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Demokrat dan DPP Partai Gerindra secara mengejutkan memutuskan mengusung pasangan Iksan Modjo-Li Claudia Chandra sebagai pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Tangsel dalam Pilkada Tangsel 9 Desember 2015 mendatang.

(BACA JUGA : Gerindra-Demokrat Resmi Usung Ikhsan Modjo-Li Cludia)

Internal Partai Gerinda terutama di Dewan Pengurus Daerah (DPD) Banten dan DPC Kota Tangerang Selatan (Tangsel), bergejolak menyusul keputusan Dewan Pengurus Pusat (DPP) yang resmi mengusung pasangan Iksan Modjo dan Li Claudia dalam Pilkada Tangsel 9 Desember 2015 mendatang.

(BACA JUGA : DPD Gerindra Banten Protes Penetapan Ikhsan Modjo-Li Cludia)

Ketua DPC Gerindra Tangsel, Zaid El Hadib berkomentar terkait penetapan Ikhsan Modjo-Li Cludia Chandra sebagai bakal calon wali kota dan wakil wali kota Tangsel dalam Pilkada Tangsel 9 Desember 2015 mendatang.

(BACA JUGA : DPC Gerindra Tangsel: Iksan Modjo-Li Claudia Tak Ikut Penjaringan)

Menurutnya, baik Iksan Modjo maupun Li Claudia Chandra, keduanya sama sekali tidak mengikuti penjaringan internal partainya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Ternyata Ini Alasan Prabowo Usung Muhammad-Sara di Pilkada Tangsel 2020

Jakarta - Kota Tangsel dihuni masyarakat yang serupa dengan...

Peluang Menang Muhammad-Sara Lebih Besar di Pilkada Tangsel, NasDem Abaikan Kadernya yang Berkoalisi dengan Keponakan Ratu Atut

Jakarta - Pasangan Muhammad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo (Sara) yang diusung...

Prabowo Subianto Akan Turun Langsung Menangkan Muhammad – Rahayu pada Pilkada Tangsel 2020

Tangsel - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyerahkan...

Istimewanya Pilkada Tangsel sampai Prabowo Subianto Umumkan Langsung Jagoannya

Jakarta - Partai Gerindra resmi mengusung pasangan Muhammad -...