Dukungan PPP di Pilkada Kabupaten Pandeglang Terbelah?

Date:

Banten Hits – Ada yang menarik saat pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Pandeglang Ratu Siti Romlah (Umira)-Yan Riadi mendeklarasikan diri sebagai kandidat yang akan bertarung dalam Pilkada Kabupaten Pandeglang 9 Desember 2015 mendatang. 

(BACA JUGA : PDIP Koalisi dengan Demokrat di Pandeglang, Usung Ratu Siti Romlah-Yan Riadi)

Adalah logo Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang menarik perhatian saat itu. Logo PPP terlihat ditempel bersama partai politik lain pendukung pasangan Umira-Yan Riadi. Padahal pasangan Irna Narulita-Tanto Warsono Arban telah lebih dulu mendeklarasikan diri didukung 10 partai politik, salah satunya PPP.

(BACA JUGA : Didukung 10 Parpol, Irna Narulita Deklarasi Maju Jadi Balon Bupati Pandeglang)

Irna Narulita yang kini menjabat anggota DPR RI merupakan kader partai berlambang Ka’bah ini. Pun demikian dengan suaminya yang mantan Bupati Pandeglang, Dimyati Natakusumah.

Meski nama PPP sudah dicantumkan dalam spanduk dukungan, wartawan Banten Hits Saepulloh melaporkan, baru dua partai politik yakni PDIP dan Partai Demokrat yang sudah melampirkan rekomendasi resmi dari partai.

Hingga berita ini dipublish, Banten Hits masih terus mengupayakan konfirmasi dari sejumlah pengurus DPW PPP Banten.(Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related