Arsid-Intan Batal Deklarasi dan Mendaftar ke KPU Hari Ini

Date:

Banten Hits – Pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang diusung PDIP, Arsid-Intan Nurul Hikmah, batal menggelar deklarasi dan mendaftar ke KPU Tangsel Senin (27/7/2015).

(BACA JUGA : Wujudkan Pemerintahan Bersih, PDIP Usung Arsid-Intan di Pilkada Tangsel)

Kabar tersebut didapat melalui pesan singkat yang beredar di berbagai pesan sejumlah pewarta. Dalam pesan yang mengatasnamakan tim sukses Arsid-Intan itu, memohon maaf atas pembatalan deklarasi dan juga pendaftaran pasangan tersebut yang semula diagendakan hari ini pukul 09.00 kemudian dilanjutkan deklarasikan diri pukul 10.00 di Taman Kota II-BSD.

“Deklarasi dan pendaftaran diundur menjadi Selasa, 28 Juli 2015. Demikian pemberitahuan ini dibuat, salam hormat kami, Tim Sukses Arsid & Intan,” begitu penutup pesan tersebut.

Meski begitu, dua calon lainnya yakni Ikhsan Modjo dan Li Claudia Candra dan pasangan incumbent Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie, hingga pagi ini dijadwalkan tetap akan mendeklarasikan diri dan juga mendaftar ke KPU.

Airin Rachmi dan Benyamin diagendakan untuk deklarasi di Universitas Terbuka (UT) Pondok Cabe Pamulang pada pukul 09.00 pagi, sementara di jam yang sama pasangan Ikhsan Modjo dan Li Claudia juga mendaklarasikan diri di Restoran Kampung Anggrek Kecamatan Setu.

Sebelumnya diberitakan, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) belum menerima berkas pendaftaran pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Tangsel, di hari pertama pendaftaran, Minggu (27/7/2015).

(BACA JUGA : Tiga Pasang Kandidat Pilkada Tangsel Diprediksi Mendaftar ke KPU Senin)

Berdasarkan tahapan Pilkada yang telah ditetapkan KPU, pendaftaran bakal calon kepala daerah dilakukan tiga hari 26-28 Juli 2015. Berarti masih ada dua hari tersisa bagi bakal calon untuk mendaftar.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Ternyata Ini Alasan Prabowo Usung Muhammad-Sara di Pilkada Tangsel 2020

Jakarta - Kota Tangsel dihuni masyarakat yang serupa dengan...

Peluang Menang Muhammad-Sara Lebih Besar di Pilkada Tangsel, NasDem Abaikan Kadernya yang Berkoalisi dengan Keponakan Ratu Atut

Jakarta - Pasangan Muhammad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo (Sara) yang diusung...

Prabowo Subianto Akan Turun Langsung Menangkan Muhammad – Rahayu pada Pilkada Tangsel 2020

Tangsel - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyerahkan...

Istimewanya Pilkada Tangsel sampai Prabowo Subianto Umumkan Langsung Jagoannya

Jakarta - Partai Gerindra resmi mengusung pasangan Muhammad -...