Hadir saat Deklarasi Irna-Tanto, Ketua DPC Demokrat Pandeglang Bantah Mendukung

Date:

Banten Hits – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pandeglang Yoyon Sujana diketahui menghadiri deklarasi pasangan Irna Narulita-Tanto Warsono Arban, Kamis (23/7/2015).

(BACA JUGA : Didukung 10 Parpol, Irna Narulita Deklarasi Maju Jadi Balon Bupati Pandeglang)

Meski hadir, Yoyon membantah memberikan dukungannya Kepada pasangan Irna Narulita-Tanto Warsono Arban (Intan). Menurutnya, kehadirannya dalam deklarasi pasangan Intan hanyalah menenuhi undangan semata.

Yoyon menampik, jika tanda tangan yang disertakan stempel DPC Partai Demokrat Pandeglang di depan peserta di acara deklarasi pasangan Intan sebagai bentuk dukungan. Menurutnya, itu hanya daftar hadir saja.

“Kehadiran saya di deklarasi pasangan Intan hanya sebagai tamu undagan saja. Saya sepenuhnya akan mendukung pasangan  Ratu Siti Romlah-Yan Riadi (RR),” jelasnya kepada Banten Hits, Senin (27/7/2015).

Yoyong mengaku, dirinya loyal terhadap Partai Demokrat dan loyal terhadap pimpinan partai. Terkait Pilkada Kabupaten Pandeglang, siapa yang direkomendasikan oleh pusat, kata Yoyon, dirinya akan all out mengawal calon dari Partai Demokrat.

“Sudah kita saksikan bersama rekomendasi dari DPP (Demokrat) mengusung pasangan Umira-Yan Riadi, tentu deklarasi ini sebagai simbol bahwa orang tua kita (Umira). Mudah-mudahan yang diusung ini bisa menang,” pungkasnya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related