Jelang Idul Adha, Puluhan Tempat Hiburan di Cilegon Ditutup

Date:

Banten Hits – Jelang hari raya Idul Adha 1436 H, puluhan tempat hiburan di dua wilayah di Kota Cilegon, ditutup puluhan petugas gabungan dari Kepolisian, TNI dan Sat Pol PP, Senin malam (21/9/2015). Penutupan tempat hiburan di wilayah Cilegon dan Merak tersebut guna menciptakan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat.

Kasi Penegakan Perundang-undangan Sat Pol PP Kota Cilegon, Chairul Hasan, kepada Banten Hits, penutupan terhadap tempat hiburan diberlakukan selama 6 hari ke depan.

“Kita umumkan kepada para pengelola kegiatan hiburan baik karaoke maupun musik hidup untuk tidak beroperasi saat memasuki hari raya Idul Adha,” katanya.

Ia menjelaskan, dengan dipasangnya pengumuman tersebut, diharapkan para pengelola bisa mematuhi keputusan Pemkot Cilegon untuk tidak membuka segala jenis kegiatan hiburan malam.

“H-3 dan H+3, seluruh tempat hiburan harus tutup untuk menghormati hari raya Idul Adha,” ucapnya.

Namun, jika setelah dilakukan penutupan masih ditemukan ada tempat hiburan yang membandel, dengan membuka kegiatan hiburanya, pihaknya tidak akan segan-segan memberikan rekomendasi kepada Pjs Walikota Cilegon agar mencabut ijin usaha ke tempat hiburan yang membandel tersebut.

“Sat Pol PP akan berikan rekomendasi kepada Wali Kota Untuk mencabut ijin usaha restoran dan hotel, karena kalau usaha tempat hiburan memang hampir seluruhnya tidak berijin,” urainya. (Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...