Jasad Pelajar Diduga Korban Pembunuhan Ditemukan Warga Cinangka Serang

Date:

Banten Hits – Sesosok mayat laki-laki ditemukan warga di bawah jembatan Sungai Teneng, Kampung Teneng, Desa Cinangka, Kabupaten Serang, yang ditemukan sekitar pukul 06.00 WIB, Jum’at (2/10/2015). Saat ditemukan warga, mayat yang belum diketahui identitasnya tersebut mengenakan seragam olah raga berlogokan SMA Negeri 3 Kota Cilegon.

Titon (27), salah seorang warga sekitar, menuturkan, saat ditemukan warga, pada bagian muka jasad laki-laki yang diperkirakan berusia 16 tahun tersebut dalam kondisi berlumuran darah. Pada bagian kening dan kepala terdapat bekas luka yang diduga disebabkan pukulan benda tumpul.

Selain itu, sebuah tali yang diberi beban karung berisikan batu juga terikat di bagian perut sang pelajar malang tersebut. Diduga, karung yang berisikan batu tersebut sengaja digunakan untuk menenggelamkan jasad korban ke dasar sungai.

“Kayanya korban pembunuhan. Soalnya, waktu ditemuin masih ada ikatan karungnya,” kata Titon.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Cilegon, Iptu Bayu Febrianto, mengatakan, setelah tiba di lokasi penemuan mayat, petugas langsung membawa jasad ke RSUD Serang untuk kepentingan identifikasi dan penyelidikan lebih lanjut.

“Sekarang masih di RSUD Serang untuk dilakukan otopsi dan selanjutnya kita lakukan proses penyelidikan,” jelasnya. (Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...