Bawa Alat Kontrasepsi, 4 Wanita Diamankan dari Tempat Pijat Plus-plus di Pondok Aren

Date:

Banten Hits – Kedapatan membawa alat kontrasepsi, 4 wanita diamankan petugas Satpol PP Kota Tangerang Selatan. Mereka diamankan dari pijat plus-plus dalam sebuah razia yang dilakukan petugas di wilayah Pondok Kacang Prima, Kecamatan Pondok Aren, Tangsel, Kamis (15/10/2015) dini hari.

“Empat wanita ini kita amankan ke kantor karena kedapatan membawa alat kontrasepsi di dalam tasnya” kata Kabid Ketertiban Protokoler dan Hiburan Satpol PP Tangsel, Oki Rudianto.

Oki mengatakan, razia yang dilakukan petugas ke wilayah tersebut merupakan razia yang kali pertama dilakukan. Pasalnya, petugas tidak menaruh curiga terhadap tempat di lokasi tersebut.

“Untuk wilayah ini memang kita baru, karena tidak ada yang besar hanya yang kecil-kecil saja. Tapi, beberapa hari ini masyarakat melaporkan bahwa disinyalir ada pijat plus-plus dan salon yang justru digunakan sebagai tempat mesum,” terangnya.

Lantaran lokasinya yang berada di wilayah perbatasan Tangsel-Tangerang, pihaknya berkoordinasi dengan Satpol PP Kota Tangerang. Satu dari empat wanita yang diamankan juga merupakan warga Kota Tangerang sehingga penindakannya akan dilakukan Satpol PP Kota Tangerang.

“Satu kita lepaskan dan kita buatkan surat kepada Satpol PP Kota Tangerang untuk ditindaklanjuti,” ucapnya.

Kedepan lanjut Oki, pihaknya akan secara intens melakukan razia di di kawasan perbatasan yang belakangan dianggap lokasi aman untuk membuka usaha esek-esek tersebut.

“Ya, kita akan giatkan razia di kawasan perbatasan ini untuk menekan praktek-praktek mesum,” imbuhnya.

Empat wanita yang diamankan langsung didata petugas. Namun, saat dilakukan pendataan, nama keempatnya tidak ada dalam data razia yang sebelumnya dilakukan. Kendati orang baru, petugas tetap didata dan diberikan surat peringatan keras. Mereka juga diharuskan membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatan mesum lagi.

Jika kedapatan berbuat asusila, petugas akan langsung membawa ke tempat penampungan milik Kementerian Sosial di Pasar Rebo, Jakarta Timur yang nantinya diberikan pelatihan dan ketrampilan untuk bekal mencari nafkah melalui cara yang lebih baik. (Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Baru Nikah di Rajeg Tangerang, Ini Sosok Ahmad Arif Si Pembunuh Wanita Paruh Baya dalam Koper

Berita Tangerang - Kamis, 25 April 2024, warga Cikarang,...

Formatang Minta Ratu Atut Mewakafkan Satu Keluarganya untuk Mengabdi di Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Forum Masyarakat Tangerang atau Formatang meminta...

Airin Tolak Istilah ‘Borong Parpol’ saat Daftar Calon Gubernur Banten 2024-2029 di PKB

Berita Banten - Calon Gubernur Banten 2024-2029, Airin Rachmi...

Daftar Calon Gubernur Banten 2024 di PDI-P, Berkas Airin Langsung Dinyatakan Lengkap

Berita Banten - Airin Rachmi Diany resmi mendaftar Calon...