Ditemukan Warga Tembong Serang, Anak Perempuan Ini Diduga jadi Korban Penculikan

Date:

Banten Hits – Seorang anak perempuan yang diperkirakan berusia 3 tahun, tidak sengaja ditemukan warga Tembong, Kota Serang, tengah menangis di pinggir jalan, Minggu (25/10/2015).

Lantaran tidak ada yang mengenali, warga kemudian menyerahkannya kepada Kapt Inf. R. Wardoyo, salah seorang anggota TNI yang bertugas di Makodi, 0602 Serang. Wardoyo kemudian menyerahkan anak perempuan tersebut kepada pihak Kepolisian agar secepatnya ditangani.

Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Serang, Iptu Rezki Parsinovandi, mengatakan, belum mengetahui asal usul dan identitas anak tersebut. Saat menggendong sang anak, Rezki mengaku, sempat menanyakan nama kepada bocah malang tersebut.

“Ditanya nama sempat nyebut namanya Ayu, tapi setelah itu tidak bilang lagi, menangis terus sambil bilang ibu-ibu,” ucap Rezki.

“Dede jangan nangis terus ya, nanti kita cari ibu,” bujuk Rezki dengan penuh kasih sayang.

Ia juga belum memastikan kenapa anak tersebut berada sendirian di pinggir jalan hingga akhirnya ditemukan warga. Namun kata dia, jika dilihat dari barang-barang yang dibawa, ada dua kemungkinan yang menimpa anak tersebut.

“Pertama, anak ini korban penculikan yang ditinggal, dan kedua anak ini dibuang oleh orangtuanya sendiri,” jelasnya.

Pihaknya berharap bantuan masyarakat yang memang mengenali anak tersebut untuk segera menghubungi Kepolisian.

Saat ini, gadis cilik tersebut masih berada di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Serang. Polisi masih terus berupaya untuk menemukan keberadaan keluarganya. Polisi juga sudah bekerjasama dengan Dinas Sosial Provinsi Banten untuk memastikan kenyamanannya. (Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related