Keluarga Ayu Balita Perempuan yang Dibuang di Tembong Serang Mulai Terkuak

Date:

Banten Hits – Misteri soal keberadaan keluarga Ayu, balita perempuan yang dibuang di kawasan Tembong, Kota Serang, Minggu (25/10/2015) sudah menemui titik. Keluarga Ayu yang berada di Kota Cilegon dikabarkan telah mendatangi Polres Serang, Senin (26/10/2015) malam.

“Yang datang kakek-neneknya, ternyata Ayu tinggal dengan mereka di Cilegon,” kata Ketua LPA Banten Iip Syafrudin kepada Banten Hits melalui sambungan telepon genggam, Selasa (27/10/2015).

Ketika ditanya soal keberadaan ayah dan ibu Ayu, Iip mengaku belum bisa mengungkapkan hal itu, karena itu sudah menyangkut kewenangan kepolisian.

“Yang penting sekarang kita sudah tahu soal identitas keluarga Ayu, soal yang lain-lain mohon maaf saya tidak bisa mengungkapkan, karena ada Polisi yang berwenang untuk mengungkapkan itu ke hadapan publik,” jelasnya.

Dari keterangan yang berhasil dihimpun Banten Hits, saat ini jajaran Polres Serang sedang mengurai fakta di balik dibuangnya Ayu dengan menemui anggota keluarga Ayu.

Ayu yang kini tinggal di Sekretariat LPA Banten, pernah mengatakan berasal dari Cilegon. Namun dalam perjalanan menuju sekretariat LPA Kota Serang yang melalui Pasar Rau, ia sepertinya mengenal pasar tersebut dengan baik.

“Katanya sih pernah jalan-jalan ke sana (Pasar Rau), tapi seperti hafal detailnya. Semoga saja benar dari Cilegon, sehingga ibu yang bernama Ajeng dari Cilegon bisa segera datang ke kantor kami,” harapnya.

(BACA :Balita Perempuan yang Ditemukan di Tembong Kota Serang Mengaku Ibunya Bernama Ajeng asal Cilegon)

Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Serang mengamankan seorang balita perempuan yang sementara ini dianggap bernama Ayu, diperkirakan berusia 3 tahun.

(BACA : Ditemukan Warga Tembong Serang, Anak Perempuan Ini Diduga jadi Korban Penculikan)

Dia ditemukan tengah menangis sendirian di jalanan oleh warga Tembong, Kota Serang, Minggu (25/10/2015). Polisi kini memerlukan partisipasi masyarakat untuk mengenali balita ini supaya bisa dipertemukan kembali dengan orangtua atau keluarganya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...