Refleksi Sumpah Pemuda, Sapma Pandeglang Ajak Warga Binaan Berkarya

Date:

Banten Hits – Satuan Pelajar dan Mahasiswa Pancasila (Sapma) Kabupaten Pandeglang, mengharapkan, kepada 193 warga binaan di Rumah Tahanan (Rutan) Pandeglang agar bisa terus bermanfaat bagi diri sendiri, terutama bisa terus berkarya untuk Kabupaten Pandeglang.

“Mereka di sini tidak hanya sebagai, tapi harus terus dilakukan pembinaan dan dibekali dengan berbagai keterampilan agar setelah keluar dari Rutan bisa berkarya,” kata Ketua Sapma Pandeglang, Rika Kartika Sari, kepada Banten Hits disela-sela peringatan HUT Pemuda Pancasila ke-56 dan refleksi Sumpah Pemuda ke-87 di Rutan kelas II B Pandeglang, Rabu (28/10/2015).

Rika menjelaskan, perayaan HUT PP memang sengaja digelar di Rutan. Hal tersebut agar menjaga tali silaturahmi kepada 193 warga binaan yang tengah berada di Rutan.

“Jadi selain refleksi sumpah pemuda dan HUT PP, kita ingin merayakan dengan teman teman di sini yang sudah lama tidak dilibatkan dalam kegiatan apapun yang ada di luar,” ujarnya.

Pantauan Banten Hits, selain memberikan masukan dan seputar sumpah pemuda, cara tersebut juga diisi dengan hiburan musik yang dibawakan oleh warga binaan. (Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...