Penyemir Sepatu di Kantor Pemkab Lebak Tewas Mengambang di Sungai Ciberang

Date:

Banten Hits – Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan mengambang di Sungai Ciberang, membuat geger warga Kampung Sentral, Kelurahan Rangkasbitung Barat, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Sabtu (7/11/2015).

Jasad pria yang diketahui bernama Nazar pertama kali ditemukan Endang (25), salah seorang warga setempat saat hendak mandi di sungai. Saat ditemukan warga, jasad pria yang sehari-harinya berprofesi sebagai penyemir sepatu ini dalam keadaan tertelungkup.

“Waktu itu, saya mau mandi ke sungai, tapi pas nyampe di pinggir sungai saya liat ada sesuatu yang mengambang. Pas saya perhatiin jelas, ternyata itu mayat orang,” tutur Endang.

Endang langsung memberitahukan apa yang ia lihat kepada warga lainnya. Endang bersama warga linnya yang datang ke lokasi langsung mengevakuai tubur Nazar ke pinggir sungai.

Kanit Reskrim Polsek Kota Rangkasbitung, Iptu Malik Ibrahim, kepada wartawan, mengatakan, setelah menerima laporan dari warga tentang penemuan mayat, pihaknya langsung menejunkn anggota ke lokasi. Namun, ia belum bisa memastikan penyebab pasti tewasnya Nazar yang sehari-harinya menyemir sepatu di kawasan Pemkab Lebak tersebut.

“Kita belum bisa pastikan karena masih menunggu hasil otopsi dan visum. Tapi, kita masih terus selidiki lokasi kejadian,” terangnya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...