15 Cabor Baru Dipertandingkan dalam Porkot 2015 Kota Tangerang

Date:

Banten Hits – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kembali menggelar Pekan Olahraga Kota (Porkot) Kota Tangerang ke-IV tahun 2015. Porkot IV yang akan berlangsung dari 25 November-1 Desember tersebut resmi dibuka Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah, di Gedung Olahraga (GOR), di Jalan Adimiyati, Rabu (25/11/15).

Ketua Panitia Porkot IV Hadi Rusman mengatakan, ada 13 cabang olah raga (cabor) utama dan 15 cabor baru yang akan dipertandingkan dalam Porkot IV.

“Untuk cabor baru kita turut masukan sekaligu untuk diperkenalkan kepada masyarakat, seperti Dayung, Kempo, Air Modeling dan lain-lain,” ucapnya.

Event yang digelar setiap dua tahun sekali tersebut, kata Hadi, merupakan upaya untuk menjaring atlet-atlet baru dari 13 Kecamatan di Kota Tangerang. Untuk tahun ini, ada 955 atlet yang akan berlaga.

“Mereka yang menang akan dipersiapkan untuk mengikuti event yang lebih besar, seperti Pekan Olahraga Provinsi pada tahun 2017,” ujarnya seraya menambahkan jika para atlet yang berlaga adalah mereka yang tahun kelahirnnya 1995.

Bagi para pemenang di setiap cabor akan mendapatkan piala, piagam serta uang pembinaan dalam meningkatkan semangat para atlet untuk terus berbuat yang terbaik bagi Kota Tangerang di bidang olahraga.

“Even ini akan selalu digelar agar Kota Tangerang bisa terus menghasilkan atlet-atlet baru, sehingga diharapkan bisa berlaga ke event yang lebih tinggi, bahkan sampai ke tingkat nasional,” harapnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Pesan dari Dua Prajurit Bhayangkara di Timnas U-23 untuk Kawula Muda! 

Berita Sepak Bola - Keberhasilan Timnas U-23 menembus semi...

Woro-woro untuk Warga Kota Tangerang, Ayo Nobar Timnas U-23 di Taman Elektrik!

Berita Tangerang - Warga Kota Tangerang diajak untuk datang...