Connect with us

METROPOLITAN

KPK Tangkap Tangan Anggota DPRD Penerima Suap di Tangerang?

Published

on

Banten Hits – Komisi Pemberantasan Korupsi menangkap seorang anggota DPRD saat menggelar Operasi Tangkap Tangan (OTT) di sebuah tempat tak jauh dari Jakarta, Selasa (1/12/2015). Lokasi penangkapan disebut-sebut berada di seputaran Tangerang. Belum diketahui secara pasti identitas anggota DPRD tersebut.

“Ya,” jawab sumber Banten Hits di KPK saat ditanya apakah betul OTT digelar KPK di Tangerang.

Situs berita detikcom merilis, Saat ditangkap, anggota DPRD tersebut diduga tengah menerima duit suap terkait pembahasan APBD. Saat ditangkap, anggota DPRD itu sedang bersama seorang pejabat teras di salah satu BUMD di salah satu provinsi.

Kini, anggota DPRD itu sudah berada di kantor KPK untuk menjalani pemeriksaan intensif. Tak banyak yang bisa dilakukan sang anggota dewan saat tim KPK melakukan penangkapan.

BACA :  Kejari Periksa Mantan Bupati Pandeglang Terkait Korupsi Tunda

Belum ada keterangan resmi dari pihak KPK terkait penangkapan ini. Identitas dan partai asal sang anggota dewan juga belum mau disebutkan oleh pihak KPK.(Rus)



Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler