Saleh Asnawi Terpilih Pimpin Hanura Tangsel Secara Aklamasi

Date:

Banten Hits – Musyawarah Cabang (Muscab) DPC Hanura Kota Tangerang Selatan (Tangsel), menetapkan Saleh Asnawi sebagai Ketua DPC Hanura Tangsel periode 2015-2020, Rabu (16/12/2015). Saleh terpilih secara aklamasi, meski dalam pemilihan tersebut ada kandidat lain yakni Amar dan Firdi.

Menurut Sekretaris DPD Hanura Provinsi Banten Gunaral Suprihadi, Saleh Asnawi, Amar, dan Firdi terpilih untuk mendapat rekomendasi DPP melalui DPD Banten setelah DPC Hanura tangsel melakukan uji kelayakan dan kepatutan terhadap seluruh kader Hanura Tangsel.

“Lalu dari hasil Muscab berjalan, terpilihlah Saleh Asnawi secara aklamasi oleh para kader yang memiliki suara,” kata Gunaral.

Yang mengejutkan, dalam pemilihan tersebut Amar dan Firdi yang merupakan rival Saleh Asnawi, ternyata turut memilih Saleh Asnawi untuk menjadi ketua.

Saleh Asnawi yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Tangsel mengaku bersyukur dan merasa siap dalam memimpin DPC Hanura Tangsel ke depannya. Secara kepartaian, Saleh mengaku siap menjalankan tugas sesuai tupoksi partai, menjaga yang sudah dicapai, dan lebih kritis dalam memperjuangkan apa yang diinginkan masyarakat.

“Alhamdulillah saya dipercaya oleh teman-teman dan kader partai Hanura. Bersama kader lain di partai, saya siap membawa Hanura lebih baik ke depannya. Seperti amanat pengurus DPP Hanura, kami siap menjalankan tupoksi partai, menjawab segala keinginan rakyat,” kata Saleh Asnawi.(Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...